iklan iwb
iklan iwb

Seperti sudah lelah selalu menelan kekalahan dari kompetitor, pabrikan sayap mengepak sekuat tenaga mengeluarkan kesaktiannya. Otot dan tenaga yang tersimpan secara frontal disemburkan dengan harapan musuh takluk dan mengakui kekuasaan singgasananya.Hasil bertapa dan semedi menghasilkan sebuah ilmu yang mengerikan. Mau tahu apakah itu gerangan???….

Ilmu “keroyokan”!!!. Tidak didunia balap atau penjualan produk, Honda mengedepankan ilmu tersebut. Sadar akan manjurnya peribahasa “bersatu kita teguh bercerai kita runtuh” maka semua lini dibombardir beragam senjata produk “One Heart”. Coba tengok dikancah Motogp….factory team dibekali 3 senjata RCV212v sekaligus. Pembalap papan kelas seperti Pedrosa, Stoner dan Dovizioso dikontrak guna merebut singgasana juara dunia. Kemudian hiruk pikuk persaingan market tanah air. Setelah segmen matic, kini ancang-ancang mengarah ke varian sport. Jika kita terawang jauh kedepan, gambaran peta persaingan terlihat bakal tidak seimbang. Yamaha hanya mengandalkan Vixion, Byson dan Scorpio….sementara Honda mempunyai pasukan lebih komplit seperti CS1, New Megapro, Tiger, CBR250r dan CBR150r (segera menyusul). Ini belum termasuk matic. Skubek tercatat Beat, Scoopy, Vario CW, Vario Techno, CBS dan PCX. Yamaha??….hanya Mio Sporty, Soul dan Xeon. Praktis cuma bebek yang seimbang sama-sama mengeluarkan 3 varian yakni Honda Absolute Revo, Blade serta SupraX125. Sedang Jago Yamaha, VegaZR dan JupiterZ/MX….

Walah…nggak fair dong, masak mainnya keroyokan!!!. Tidak juga. Dalam dunia penjualan, siapa kuat dia yang menang. Dan Honda World Wide memilikinya. Dana berlimpah sebagai pabrikan raksasa otomotif dunia terbukti menjadi modal ampuh dalam kemampuan menggerojok produk-produk berkualitas. Boleh dong ilmu Honda dicontek lawan?? boleh saja, pertanyaannya…kowe duwe duit opo ra?? kalau nggak ya….silahkan “ngimpi”!!. Sebab lelakon ilmu yang dijalankan Honda bukan hasil puasa mutih, pati geni atau semedi digua. Melainkan as matter of “Fulus”...alias duit. Berani menantang?? monggo aja. Kita sebagai biker  malah bakal senang sebab makin banyak ragam pilihan produk ATPM nantinya. Iyo ra mzbro….. 😆 (iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!