iklan iwb
iklan iwb

Brother…masih ingat artikel sebelumnya tanggal 7 Februari lalu (klik disini jika belum baca) tentang harga banderol CBR250r. Dimana saya menyebutkan dapat bocoran alus bahwa motorsport seperempat liter kebanggaan Honda akan dilepas  pada kisaran 40jutaan (non ABS) dan 45jutaan (ABS)………

Semua masih belum terbukti. Sebab desas-desus hanya berupa statement dari berbagai sumber dengan kata lain unofficial diumumkan pabrikan. Tapi jika menilik bocoran yang saya dapatkan dari satu pentolan Jepang AHM 2 minggu lalu, saya yakin informasi tersebut sudah mendekati kebenaran. Setidaknya tidak akan jauh bermain diangka 40juta (selentingan dari kang Taufik 39,9juta) non ABS, serta  45jutaan (issue yang berkembang 46,5juta) untuk ABS. Dari sini bisa diambil kesimpulan bahwa AHM cukup jeli dalam menset posisi CBR250r. Sebab bagaimanapun jika pricing terbukti diangka yang telah disebutkan, perbedaan non ABS yang mencapai 6,5juta dengan Ninin 250r, sedikit tidaknya bisa menggoyang konsentrasi konsumen dalam menjatuhkan pilihan…..

Desain lebih fresh, after sales mumpuni serta good milleage merupakan nilai jual motorsport pabrikan sayap mengepak. Yang menarik  eksistensi sang adik nantinya. Jika kakaknya saja bisa dibanderol begitu terjangkau, mosok sih CBR150 tidak bisa ditekan pada angka dibawah 30jutaan. Sayang….sekali lagi pertanyaan ini dijawab gelengan kepala oleh Mr. I*****i seraya menjawab, “ no…..could be more than thirty million.” Apakah CKD atau BU?? masih kelam. Yup…..mendingan kita liat saja perkembangan selanjutnya…….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleKupluk legendaris….
Next articleHasil test Sepang mengkuatirkan Rossi….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!