iklan iwb
iklan iwb

Kasak-kusuk peluncuran varian legendaris CBR250r serta harga sudah terjawab pagi tadi dihotel Mandarin Oriental Jakarta. Disaksikan jagoan mereka trio Repsol Honda Stoner, Dovi serta Pedrosa dengan gagah motosport seperempat liter resmi dirilis kekhalayak. Edannya lagi banderol harga yang dipasang membuat semua biker mengernyitkan dahi. 39,9juta non ABS dan 46,5 ABS (OTR Jakarta)…sebuah harga yang sangat menggoda…

Ditangan Horie San, AHM memang makin tidak bisa diduga. Prediksi banderol bakal overprice tidak terbukti sama sekali. Bahkan lewat gebrakan presdir pendiam tersebut secara tidak langsung telah menjadikan Indonesia sebagai negara pertama tujuan eksport Thailand sebelum kemudian disebar kenegara lain diseluruh dunia (tumben nih India kalah 😆 ). Target tahun awal AHM sudah mematok angka lumayan tinggi yaitu 10ribu unit.  Kran pemesanan akan dibuka mulai besok. 250 unit akan diserahkan segera bagi 250 orang penginden pertama (pilihan warna CBR250r ada tiga yakni Candy Ruby red, Asteroid black metallic dan Sword silver metallic). Terlihat AHM cukup pede akan kans motorsport mereka. Dari analisa pribadi penempatan angka 39,9juta (non ABS) bisa membuat tahta Ninja 250r diujung tanduk. Sudah menjadi rahasia umum, kekuatan jaringan 3S Honda lewat ribuan AHASS yang tersebar diseluruh Indonesia diprediksi bakal menjadi senjata ampuh membantu mendongkrak penjualan CBR. Kendati performa engine masih dibawah genk ijo…lewat kelebihan value yang ditawarkan, cepat atau lambat market Ninja 250r bakal tergerogoti….

Semua senang dong ya…..yup pasti. Kecuali para importir umum mzbro. Saya yakin kini mereka  lagi garuk-garuk kepala.  Coba sampeyan lirik…..rata-rata IU menjual CBR150r diangka 42,5juta (kasihan juga yak). Sedangkan lewat Astra Group kita sudah mendapatkan CBR250r, dengan harga lebih murah lagi!!!  Satu korban telah jatuh ditangan AHM. Apakah akan ada korban lainnya…??? waktu yang akan berbicara. Btw monggo dishare  pendapat mzbro semua…(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Spesifikasi CBR250r

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!