iklan iwb
iklan iwb

Miris, sedih, heran dan prihatin….adalah ungkapan yang bisa kita katakan atas kecederungan saling caci antar penunggang roda dua. Mentang-mentang memakai merk lain, maka dibilang musuh khususnya dunia maya. Tidak sadarkah bahwa kita sebenarnya senasib sepenanggungan..???

Yup…kita adalah komunitas biker. Hujan kehujanan, panas kepanasan, sama-sama mempertaruhkan nyawa dijalanan yang kejam. Sayang rasa ini tidak didapati jika sudah didepan komputer. Yang merasa cinta Honda…setengah mati bela Honda. Yang merasa penunggang Yamaha, asah golok untuk membela Yamaha. Seringkali kata-kata pedas dan kotor diposting tanpa ada rasa sungkan….yang penting ati puas, ora urus pokoke!!!. Kecenderungan banyak terjadi pada dua kubu FBY (FansboyYamaha) atau FBH (FansboyHonda). Maklum kedua ATPM itulah yang saat ini punya banyak simpatisan atau pengikut…lawong penjualannya saingan.  Boleh saja mencintai suatu produk, tapi kenapa harus mencela dan menjelekkan produk lain??? Pertanyaan…apa sih untungnya???……….

Coba dipikirkan secara jernih. Apakah dengan itu ATPM akan memberikan reward atau penghargaan? ataukah kita akan kirimi hadiah atau doorprice khusus?? tidak to. Yang ada urat kita tegang dan ujung-ujungnya bisa membikin stroke. Peredaran darah terganggu, kepala mumet, serta….yang pasti nambah dosa. Makian, umpatan, menjelekkan sudah seperti hal biasa. So mzbro….sudahi semuanya. Mari kita berpegangan tangan bersama-sama merasakan persaudaraan sebagai sesama biker. Mau mereka menunggang Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Bajaj, TVS, Minerva, Vespa, Kimco dan kuda besi lain…..tetap, kita adalah saudara. Diterik dan panasnya matahari….lebatnya badai hujan kulit ini sama-sama merasakan. Tidak ada perbedaan. Mari kita saling mengisi dan share informasi tanpa harus mencela. Setuju??? keep brotherhood !!!!…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!