iklan iwb
iklan iwb

Banyak yang bertanya-tanya apakah segitiga atas motor gen FZ ini memang begitu getas. Sebab sekitar tiga hari lalu kita para blogger dikejutkan oleh berita tentang pecahnya part penyangga suspensi depan tersebut. Sebenarnya apa yang gerangan terjadi???….

Cerita yang saya tangkap sikebo mengalami kecelakaan alias jatuh. Ketika bangun tidak ada kerusakan signifikan dari part lain. Tapi yang membikin shock terbelalak tidak percaya adalah segitiga atas ambrol. Kalau kita cermati gambar….sumber pecah berasal dari baut tengah pengikat yang kemudian merembet kebagian lain. Jujur…ini bukanlah kasus main-main. Yamaha kudu segera melakukan pengecekan dilapangan. Penyelidikan menyeluruh pada seluruh komponen yang bermasalah. Transparasi dari pihak pabrikan sangat diperlukan sebab bagaimanapun rasa was-was semua penunggang Byson sudah terjadi saat ini. Jangan korbankan image yang telah tertanam dimasyarakat dengan manuver yang tidak perlu sebab cost serta harga untuk membangun itu semua sangat mahal. Last.….jangan sungkan recall produk jika terbukti komponen tersebut kurang memenuhi standart kualitas. Pahit memang tapi konsumen bakal lebih menghargai daripada diam membisu.  So kita lihat dan tunggu saja kabar dari cerita ini…………..(iwb)

 

iklan iwb

 

iklan iwb
Previous articlePusing dengan Indent Byson?? mungkin ini solusinya..!!
Next articlePara pembalap Motogp telah tiba diKuala Kumpur…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!