iklan iwb

Dua tahun sudah memiliki siIjo Athlete. Suka duka terlewati bersamanya. Walau hanya berstatus second bike, bisa dibilang curahan perhatian sama rata tidak ada beda dengan motor utama. Saban hari siijolah yang menemani istri berangkat dan pulang kerja yang jaraknya 9km. Tak heran kendati berumur dua tahun, speedometer masih diangka 13ribuan. Coba bandingkan dengan Byson yang baru lima bulan sudah tembus 8500km. Maka tak terlintas niat sedikitpun untuk menjual hingga keadaanlah yang mengganggu pendirian….

Tercatat sudah setahun kebelakang resmi menjadi warga Depok Jawa Barat lewat KTP baru. Sebelumnya merupakan penduduk Tanah Abang? Jakarta Pusat. Sayang KTP Jakarta akan habis bulan Maret 2011. Padahal siijo Athlete STNK Dan BPKB mengikuti alamat Jakarta. Keadaan berbeda dengan siBlue Angel Byson yang telah menggunakan plat nomer Depok. Dengan kata lain setahun ini mempunyai dua KTP ditangan. Dilalah ketika berencana mencabut surat-surat siijo guna dibawa keDepok, teman yang seorang polisi malah menyarankan supaya dijual saja sekarang biar nggak rugi. Maklum plat Depok akan lebih jatuh harga jualnya dibanding dengan Jakarta. Keraguan semakin menjadi setelah istri mendukung guna menjual siijo. Diperparah gosokan banyak teman sekitar yang sudah siap sedia menampung siAthlete alias pada naksir untuk meminangnya. Maklum warna ijo Athlete lawas khas Kawasaki corporate colour memang banyak yang menyukai. Terakhir yang bikin makin bingung dan ling-lung adalah bisikan istri yang? mengatakan…….kalau dia lagi naksir siretro. Byuh….modar tenan aku!! Piye iki nasibe siijo????…ada saran mzbro???…….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!