Baru kemarin mendapatkan informasi menarik akan adanya penampakan CBR250r warna kombinasi putih, biru dan merah didaerah gunung putri Bogor. Uniknya kondisi kuda besi dalam keadaan dekil tanda motor telah dipakai perjalanan jarak jauh….

Rayi (adik penyemplak Pulsar200) mengungkapkan keherannya sebab baru sekitar dua hari lalu berpapasan dengan CBR250r 2011 disekitar wilayah gunung putri Bogor. Sayang cepatnya moment serta jalur yang berlawanan tidak memberikan kesempatan baginya untuk memotret ataupun memperhatikan lebih dalam. Satu yang terekam dimemori adalah CBR250r anyar, warna kombinasi putih, biru dan merah (seperti foto diatas) serta kumal tertutup kotoran. Investigasi serasa menemui jalan buntu atas lolosnya plat nomor dari perhatian. Sebab sudah bukan rahasia umum jika ATPM biasa menggunakan plat putih dalam menguji coba sebuah produk. Pertanyaannya, apakah CBR250 adalah produk ATPM yang sedang ditest atau….seseorang yang sudah memilikinya hasil beli dari IU???…….ini yang masih misteri. Namun jika menilik, motor dalam keadaan dekil….apa iya orang baru beli bisa jorok dan tega membiarkan tunggangan anyar berlepotan lumpur tidak dicuci.   Atau…..apakah AHM memang sedang test kelayakan untuk persiapan pemasaran CBR250r???….semoga saja (makin penasaran euy). Mending kita tunggu saja mzbro. Toh semua masih belum jelas. Ocree……(iwb)

Advertisements

28 COMMENTS

  1. Ane td liat yg 150r diangkut pake mobil dealer honda barengan ma honda beat, cm fairing dr tngah kdpan dtu2p pake kain. Pa maknanya y 😀

  2. @ Spies
    Iya mzbro. Habisnya siadik nyebutnya CBR150. Tapi habis ngecek kalau warna merah, putih, merah adalah CBR250r colour. Baru dia garuk-garuk kepala…ragu CBR150 apa CBR250 yg dilihat. Habisnya bentuk sekilas mirip banget. hanya kenalpot yg membedakan. Narasumbernya bingung, jadi penulisnya juga ikut bingung wkwkwkwkwk……..

  3. kalo yang 150 dah sering lihat seliweran di puncak warna putih biru merah sama yang merah putih nopolnya F tandanya dari bogor kayaknya, terus kemarin pas pulang kampung dipuncak ketemu lagi warna item nopolnya F lagi… wuihh orang bogor tajir kabeh….

  4. bisa jadi salah lihat masbro atau itu motor tipe lain yg dimodif mirip. kondisi berlawananan-lihat sekilas-perhatian terpecah dengan arus ll didepan. faktor2 ini sangat memungkinkan lho untuk salah lihat dan menciptakan persepsi salah.

  5. Wah, ada tabir misteri tak terkuak negh, hahaha…bikin makin penasaran aja negh apalagi klo beneran warna digambar ada di pasaran, mantap..mantap..mantap!

  6. CBR 250R emang bikin orang penasaran aja nih…mngkin ni salah satu trik penjualan dari AHM…yah moga aja cpet adanya buat yang dah ga sbar nunggu.

  7. Mungkin bs diidentifikasi dr perlengkapan yg dipake bikers tersebut… Klo pake wearpack ato jaket kulit plus perlengkapan full lainya mgkn ATPM yg sedang ngetest unit…

Comments are closed.