iklan iwb
iklan iwb

Kalau kita nyambangi dealer Suzuki, pasti akan melihat sosok Skydrive berkelir biru kombinasi putih tampak gagah disela-sela motor lain. Aura tersebut diperkuat dengan sebuah tulisan…“Racing Edition” disisi kanan kiri buritan kian menambah penasaran siapapun yang memperhatikannya…..

Tapi jangan terkecoh mybro. Racing disini bukan berarti extra power dari sisi  engine sebab menurut informasi mesin tetap standart seperti versi regular.
Lha terus artine racing ki opo..?? yup. Hanya striping yang disematkan pada siSky drive. Colour yang biasa kita lihat lewat motor Supersport Suzuki….GSXR600 – 1000, kini bisa kita jumpai pada simatic 125cc. Siapa yang tidak kenal dengan warna biru putih GSXR. Dikancah dunia racing GSXR series sangat disegani. Mesin kencang serta sering memenangkan kejuaraan seakan menjadi magnet tersendiri. Tujuannya..?? jelas untuk membuat pemakai Skydrive merasa pede dan bangga dalam menunggangi simatic. Wah…lebih mahal dong. Nggak juga mzbro. Harga sedikit diatas versi standart….tapi tipis, hanya 100ribu rupiah.  Racing Edition dilepas pada kisaran 13,300ribu sedangkan versi regular 13,200 ribu (OTR Jakarta). Manuver ini patut kita apresiasi sebab seringkali permainan striping memang ampuh untuk mendongkrak penjualan sebuah produk. Tertarik..?? langsung aja mampir kewarung Suzuki buat mempelototi secara langsung. Cocok..?? boyong kerumah mzbroooo…. 😆 (iwb)

iklan iwb
Previous articleSadissss…..tenaga new R15 diprediksi meningkat menjadi 20bhp!!
Next articleRevolusi Honda Tiger makan waktu 2 tahun??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!