Bagi para brother yang ngarep Tiger berubah dalam waktu dekat…sepertinya harus menelan pil pahit. Soalnya dapat informasi terpercaya dari internal AHM bahwa peluncuran revisi Tiger tidak akan dilakukan pada tahun 2011…

Kasak-kusuk ramai memberitakan revolusi Tiger tidak pernah surut. Hal ini dampak dari keluarnya new Megapro yang mengalami perubahan siknifikan. Begitupun  saya pribadi. Maklum berbagai bombardir bonus serta hadiah dealer diberikan bagi konsumen yang membeli kuda besi 200cc tersebut, mau nggak mau memaksa kita menarik kesimpulan prematur bahwa simacan bakal segera disuntik mati. Tapi semua pendapat serta prediksi seketika luruh hari ini setelah berbincang serius dengan salah satu orang besar AHM. Menurut info yang saya terima…AHM memang berencana memperbaiki semua yang ada pada Tiger. Tapi itu adalah project jangka panjang artinya bisa memakan waktu satu atau dua tahun. Walah…..lama amat?!. Yup…..mereka butuh pengembangan engine serta desain. Grup Astra tidak mau jika revolusi sang legenda dilakukan secara sembarangan. Saat sekarang AHM hanya berkonsentrasi dengan CBR series saja.  Yang menarik…..dalam agenda pabrikan “One Heart”, tipe motorsport yang bakal dirilis tahun ini hanya dua, yaitu CBR250r serta CBR 150r. Tidak ada yang lain!!!. Jadi brother…..bagi yang menunggu revolusi Tiger, monggo dikubur dulu mimpinya jauh-jauh. Dan bagi yang sudah punya, tenang aja. Sebab motor sampeyan tidak bakal ketinggalan model setidaknya untuk satu – dua tahun mendatang. So be smile 😆 . Btw…saya juga mendapatkan bocoran alus banderol CBR250r. Tunggu next artikel yak. Yuk mariii…….(iwb)

Advertisements

25 COMMENTS

  1. Ada bocor alus tentang cbr 150 ga mas Iwan?
    Kalo gini kemungkinan cbr 150 bisa jadi CBU dong? Kalo CKD 25jutaan bisa2 gesekan harga sama tiger kan?

  2. mari berdoa “oom oom di AHM, segeralah me-launching duo CBR nya..tangan sudah mulai gatal, gerah sekujur badan menunggu kabar CBR”

  3. revolusi tiger makan waktu dua tahun
    sapa tau nanti ilang ditelan waktu
    thanks infonya mas iwan
    harapanku dah sirna

  4. yah, kelamaan nih ahm. jangan2 dah nunggu 2 tahun (lama banget ya) yang kluar macan pink hehehehe
    salam kenal kang iwan 🙂

  5. Bukan disuntik mati..tapi tembak endase ben modiarrrrrrrrrrr…kebanyakan model motor baru membuat macan kalah telak dengan product anyar.

  6. biar gimana jg, Tiger terlalu besar kalo mo dikembangin secara Instan n sembarangan.
    hancur hati Bikers, kl Tiger sang legenda “hidup”, perubahanny ga sesuai keinginan konsumen.
    2 thn bukan masalah.

    bljar dr Yamaha RXKing, yg Eksis cuma clubnya doank. produknya cuma kenangan.

Comments are closed.