iklan iwb
iklan iwb

Entah makan apa para biker India bisa begitu sakti mampu membikin pabrikan motor termehek-mehek mengeluarkan senjata terbaiknya buat pasar sungai gangga. Belum selesai rumor CBR150 – 250r, kini yang terbaru informasi didapat dari kubu Suzuki bahwa mereka berencana mendatangkan The Baby B-King GW250 untuk memperkuat market mereka……

Suzuki memastikan bakal memasarkan GW250 diIndia. Seperti yang dilansir oleh Motorbeam, Baby B-King akan melengkapi segmen seperempat liter pada line up motosport Suzuki yang saat ini kosong. Seperti yang kita tahu Suzuki India mempunyai Slingshot series, GS150r kemudian langsung lompat kekubikasi besar yaitu GSX-R1000, Bandit 1250s, Hayabusa 1300 serta Intruder M1800r. Jika terbukti langkah pabrikan Jepang tersebut bisa dibilang brilian. Sebab GW250r  berdesain macho dan berotot…..sesuai selera mayoritas biker disana. Untuk powerpun juga mendukung. Baby B-King dilengkapi 250cc engine, 4stroke pararel, liquid cooled. Estimasi power mencapai [email protected],500rpm dengan torque 24,[email protected] (wihhh…nampol euy!!). Terus berapa estimasi banderol harga..?? prediksi sekitar $ 3500 atau setara dengan 34jutaan. Sekali lagi kita hanya bisa ngiler alias ngeces. Maklumlah disini motorsport selalu dianak tirikan. Nasib-nasib……(iwb)

Noted : Update terbaru !!! Peluncuran GW250 belum pasti. Berita ternyata merupakan ulah para fans Suzuki (Source info Bikeadvice)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleRevolusi Honda Tiger makan waktu 2 tahun??…
Next articleLho….ganti oli koq mesin malah kasar???
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!