iklan iwb
iklan iwb

Pabrikan Bajaj memang fenomenal. Status perusahaan yang hanya family company tidak menghalangi prestasi siBluetooth. Hal ini dibuktikan penjualan ekspor telah tembus hingga 1juta unit perJanuari 2011. Edan euy..!!

Raihan cemerlang untuk pabrikan non Jepang tentunya. Dan diharapkan pada akhir tahun ini penjualan bisa menorehkan 1,2 juta unit dengan perkiraan profit sekitar USD 1 milyar. Kemajuan Bajaj terlihat lima tahun terakhir dimana export  roda dua meningkat 6 kali lipat sedangkan kendaraan lain 4 kali lipat. Sumbangan terbesar dari varian Pulsar, Discover, dan Boxer. Namun yang paling sukses adalah tipe Pulsar 135ls dan Boxer 150. Keduanya merupakan produk laris dan cukup diminati diseluruh belahan dunia. Pasar Bajaj tersebar di36 negara mencakup Amerika latin dan Asia, serta Afrika. Dengan pembagian Amerika latin 34%, selebihnya 15%. Yang terakhir adalah Afrika. Benua ini menyumbangkan penjualan ekspor hingga hingga 50%. Banyak amirrrr!!!. So….masih ragu dengan durability siBajaj..?? sepertinya nggak ya bro. Lawong tempat ganas dan berpasir macam Afrika aja ditaklukkan. Ya nggak mzbro…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

21 COMMENTS

  1. what…. hebat juga tuh aprica…
    mantaaaap…
    dewataspeedblog.wordpress.com/2011/02/03/line-up-rider-superbike-yang-akan-meramaikan-wsbk-tahun-2011/
    enginetech-world.blogspot.com/2011/02/piston-speed-apaan-tu.html

  2. @ Hourex
    Mundak maning bro Hourex!! capek deh….
    @ Triyanto
    Wihhh,…masih jauh mz Tri
    @ Moel
    Posisi Pedrosa nih 😆
    @ Angga
    Kedepannya saya yakin bakal ada. Kita liat aja….

  3. Sayangnya blm masuk dipasar eropa dan amerika utara.pasti sangat meningkatkan prestis penunggang pulsar,prodak global gitu lho…..

  4. Sayangnya blm masuk dipasar eropa dan amerika utara.kalo dah masuk psr dua wilayah itu,pasti sangat meningkatkan prestise penunggang pulsar,prodak global gitu lho…..

  5. @ Bogelz
    Tinggal menunggu waktu lewat KTM dimana saham sudah dibeli lebih dari setengahnya. Kita tunggu kedepannya…

  6. mantap emang di si BJJ , tapi harus dibarengi dengan after sales sevis yg mendukung pula ( waduh dealar langganan tmn ane dah tutup) bJJ ckrg, nyusul yg tutup duluan BJJ jonggol . sperpar melebihi indenya si kebo

  7. @ Mz Bogelz
    tanggal 4-6 ini, saya di kampung (RimboBujang) Mzz.. Ada waktu pora Sampeyan.. Kebetulan Bapak Saya datang dari solo,, klo mau oleh-oleh dari solo……. Bro…
    PISS….

    OOT mode:on

  8. @hourex
    waduh…corry bro.minggu2 iki aku tesih neng ladang..btw unit 8 jl opo njenengan,?mudah2an klo main ke jl 12 tak dolan rono…
    Melu oot:mode on)

  9. SEMOGA BAI TERUTAMA JATIM LEBIH PEDULI PELANGGANNYA,
    BIAR INDONESIA GAK SESAK HANYA DGN MOTOR JEPANG.
    MOTOR INDONESIA KELUAR JG DONK BIAR BERSAING N PUNYA ANDALAN
    : )

  10. mohon di perhatikan para petinggi BAJAJ…saya punya P180 UG3 pertama th 2007 di pake adek,terus saya ambil P180 UG4…th 2010,kenapa dari yg UG3 & UG4 oli nya sering berkurang saya pikir P180 UG4 sudah sempurna ternyata belom juga,apa penyebabnya,apa karna panas mesin ygberlebihan sehingga menguap,apa karna terbakar yg di sebabkan oleh ring piston oli yg bermasalah atau kelep hisap buang yg gak beres,mohon di perhatikan itu,jangan sampai nama pulsar identik seperti MOCIN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here