iklan iwb

Pabrikan Bajaj memang fenomenal. Status perusahaan yang hanya family company tidak menghalangi prestasi siBluetooth. Hal ini dibuktikan penjualan ekspor telah tembus hingga 1juta unit perJanuari 2011. Edan euy..!!

Raihan cemerlang untuk pabrikan non Jepang tentunya. Dan diharapkan pada akhir tahun ini penjualan bisa menorehkan 1,2 juta unit dengan perkiraan profit sekitar USD 1 milyar. Kemajuan Bajaj terlihat lima tahun terakhir dimana export? roda dua meningkat 6 kali lipat sedangkan kendaraan lain 4 kali lipat. Sumbangan terbesar dari varian Pulsar, Discover, dan Boxer. Namun yang paling sukses adalah tipe Pulsar 135ls dan Boxer 150. Keduanya merupakan produk laris dan cukup diminati diseluruh belahan dunia. Pasar Bajaj tersebar di36 negara mencakup Amerika latin dan Asia, serta Afrika. Dengan pembagian Amerika latin 34%, selebihnya 15%. Yang terakhir adalah Afrika. Benua ini menyumbangkan penjualan ekspor hingga hingga 50%. Banyak amirrrr!!!. So….masih ragu dengan durability siBajaj..?? sepertinya nggak ya bro. Lawong tempat ganas dan berpasir macam Afrika aja ditaklukkan. Ya nggak mzbro…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!