Seolah tidak mau kalah dengan Valentino Rossi lewat biography berjudul “Jika aku tidak pernah mencoba” maka bulan  Desember 2010 kemarin Dani Pedrosa meluncurkan buku yang menceritakan masa kecilnya waktu masih berumur 6 – 12 tahun…..

Diluncurkan diBarcelona. Rencana buku bakal dicetak 6ribu kopi. Isi buku sendiri merupakan perjalanan masa kecilnya. Ada satu cerita menarik…..moment yang membuat terpompanya bakat membalap yang terpendam pada seorang anak kecil. Sebab ketika masih berumur 5 tahun, Pedrosa diberi hadiah Natal yaitu peralatan motocross. Sejak itu ketertarikannya terhadap motor begitu besar hingga tidak pernah sekalipun melewatkan siaran balap diTV. AKhirnya didalam sanubari…bercita-cita menjadi pembalap kelas dunia. Bukan hal mudah dan butuh tenaga ekstra. Semua diceritakan dengan gamblang. Sesuai penuturan Pedrosa ” Sejak kecil, ketika aku melihat balapan ditelevisi, impianku adalah menjadi seorang pembalap – yang akhirnya menjadi jalan hidupku. Semua anak mempunyai impian dan yang terpenting bagaimana kita bisa meraihnya walau susah sekalipun. Kemudian, usaha juga penting karena bakat saja tidak cukup “!! ungkapnya…..

So….bagi para brother yang berniat membalap sebagai tujuan utama, sepertinya wajib memiliki buku ini. Sebab disinyalir bisa menjadi sumber inspirasi. Sayangnya…. mzbro kudu belajar bahasa Spanyol sama Catalan dulu. Maklum saat ini belum ada versi Inggris atau Indonesianya. Walah….terus kepriye?? yo sabar aja. Sebab biasanya kalau sukses….tidak menutup kemungkinan penerbit lokal akan mengimpornya seperti yang dilakukan Ufuk terhadap buku Rossi. Ditunggu wae.….(iwb)

iklan iwb

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

  1. wwhuihhhhh,,, patut ditunggu ni Versi bahasa jowo ne Mz Bro……

    Secara Pedrosa ni dulu sembalap paporite saya saat di 250sese Mz…..

    Mungkin berguna bg anak2 saya….xixixixixi

    PISS….

  2. @ Red
    Yup…belum mau turun mzbro
    @ Hourex
    Bener…saya melihat potensi sikecil nih. Tapi versi boso jowo..??? jawabannya seperti iklan sampoerna….ngimpi!! 😆

  3. keknya emang cocok ni buku utk orrg indonesia,,, secara postur si Daped cukup ceper utk ukuran bule,, atawa mirip2 sama kebanyakan postur org Indonesia..

    Ouppss… Sori udah nyinggung2 PISIK……

    PISS…

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama