iklan iwb
iklan iwb

Boleh saja Jepang sebagai pabrikan telah menancapkan kukunya dimarket otomotif tanah air. Boleh saja 3Snya dan produk-produknya tiada lawan. Tapi kalau masalah satu ini, mereka kudu mengakui bahwa Bajaj memang lebih unggul. Walah…opo iku???

Penyediaan unit testing!!!.…Bajaj sepertinya mengerti bahwa biker adalah sosok yang suka menggali ataupun merasakan. Mereka tahu jangan membeli kucing dalam karung. Ibaratnya…..cicipi dulu enak nggaknya dan selebihnya monggo sampeyan yang menentukan….meminang atau tidak. Terbukti ampuh tenan..!!!!. Pabrikan berlambang bluetooth sejauh yang saya tahu selalu berusaha menyediakan satu unit testing disetiap dealer jika ada produk baru dirilis. Mau dibetot, digeber….bahkan ada satu kasus Pulsar135 dibawa jatuh oleh satu biker yang ngotot karena pengen mengekplore lebih dalam….tapi dengan logowo serta ikhlas dealer cuma berkata…..“ora opo-opo mz“. Untung sibiker tidak apa-apa…tapi hasil kecerobohannya itu membuat head lamp sibaby Pulsar baret dalam tidak berbentuk.  Jiahhhh….keren nggak tuh. Coba seandainya pabrikan Jepang mau mengikuti langkah Bajaj tentang satu hal tersebut, dijamin tidak bakal ada sumpah serapah akibat kecewa pasca dibeli tidak sesuai harapan. Mungkinkah..?? sekali lagi seperti iklan Sampoerna….judulnya ngimpi!!!! :mrgreen: (iwb)

iklan iwb
Previous articleSemua terkecoh. Spyshot ternyata bukan Yamaha R15!!!
Next articleBukti mesin Honda emang ajib???….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!