iklan iwb

Baru beberapa minggu lalu tetangga samping rumah menjadi pusat perhatian. Sebab ditengah siang bolong siibu berusia 40tahunan ini tiba-tiba kesurupan setelah pulang dari rumah tetangga. Serem euy…..

Entah gimana ceritanya tiba-tiba siibu langsung terjengkang jatuh. Sadar-sadar kondisi sudah berubah…mata melotot , tubuh kaku dan beringas serta menggeram tidak karu-karuan. Berbagai cara dilakukan untuk menolongnya lewat komunikasi plus dipencet jari-jari kakinya. Hasilnya….nihil!!! Siibu malah terkekeh-kekeh ketawa seperti ngledek. Setelah hampir satu jam tiada hasil, terpaksa meminta tolong sama orang pinter. Akhirnya lewat doa-doa…dan keahliannya, siJin berhasil diusir. Menurut bapak penolong jin bersemayam dibelakang kupingnya. Walah…..apa lagi ini!!!!

Jin sendiri dalam riwayatnya merupakan mahkluk Allah yang diciptakan pada hari Kamis….dua ribu tahun sebelum diciptakannya Adam. Seperti layaknya manusia Jin mempunyai derajat. Semakin jahat Jin maka akan semakin tinggi derajat dimata kaumnya. Jika jin berbuat jahat maka disebut sebagai setan. Apabila kejahatannya melebihi setan maka disebut marid. Diatas marid merupakan derajat yang sudah sangat disegani didunia Jin yaitu…Ifrid. Selain yang tersebut diatas ada lagi sebutan Jin yang suka menempel pada manusia yaitu ‘ammar. Pada kasus kesurupan “amarlah biang kerok semuanya. Lho jadi kesurupan itu benar ada ya,? bukan khayalan??…yup benar sekali. Karena itu hendaknya jangan biarkan pikiran kosong jika brother melewati suatu daerah angker…pohon-pohon, bebatuan cadas, atau dataran cekung ditengah alang-ilalang luas sebab disinyalir tempat-tempat seperti itulah biasa dibuat bersemayam Jin. Jika ada masalah segera selesaikan supaya hati tidak gelap sebab disaat itulah Jin suka menggunakan kesempatan. Satu lagi…sholat lima waktu! syarat mutlak bagi orang yang butuh kedamaian. Terakhir selalu berdoa dan perbanyak baca surat Al-Nas :

iklan iwb

Katakanlah: ” Aku berlindung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia, Raja manusia, Sembahan manusia, dari kejahatan (bisikan) setan yang biasa bersembunyi, yang membisikkan (kejahatan) kedalam dada manusia, dari jin dan manusia.” (QS 114:1-6)

Insyaallah dengan ijin Allah maka kita semua akan dilindungi dari fitnah dan godaan setan, jin serta manusia. Aminnnn. Semoga berguna….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!