iklan iwb
iklan iwb

Sip..top markotop, good marsogud buat Mahindra India. Gembar-gembor yang digaungkan kemedia tentang niat pabrikan tersebut jajal dikelas para raja kubikasi 125cc terlaksana sudah. Kini secara official Motogp.com telah mengeluarkan entry list 2011 dan disitu nama Mahindra nongol pada barisan akhir bersaing dengan Derbi, Aprilia serta KTM…..

Niat bulat bukan hanya modal nekat sebab Mahindra menggandeng para kru engineer  Italiano. Diperkuat oleh rider Danny Webb dari Inggris dan Marcel Schrötter. Kendati baru pertama joint dipagelaran akbar dunia, pabrikan tersebut mengatakan bahwa ini hanyalah langkah awal. Jika proyek bisa meraih prestasi sesuai target maka langkah maju kedepan akan dibuat guna terus berpartisipasi dikancah Motogp secara berkesinambungan. Mesin prototype sendiri diramu oleh Engines Engineering of Italy. Kemudian sasis mengaplikasi tipe teralis. Kelir yang dipilih adalah kombinasi merah serta hitam. Apakah manuver Mahindra akan diikuti oleh pabrikan India lain seperti Bajaj serta TVS..?? ini yang patut kita tunggu. Berikut foto motor yang bakal digunakan Mahindra racing mencoba peruntungan mengganggu dominasi pabrikan Italia.  Hhmm lumayan juga yah desainnya.……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

7 COMMENTS

  1. @ Damhar
    Lho iya…saya baru ngeh. Bnr jg xixixi…
    @ Asmarantaka
    Ditunggu wae…lek menang Gp sopo ngerti langs ekspansi produk hehehe…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here