iklan iwb
iklan iwb

Setelah bertahun-tahun menjadi pembalap nomor satu HRC, kini kabar beredar bahwa posisinya akan digusur oleh Stoner. Perfoma brilian sipembalap Aussie pada test kemarin tak ayal menimbulkan spekulasi bahwa Stonerlah yang didaulat bakal menggantikan posisi Pedrosa sebagai number one rider…..

Kabar ini memang cukup beralasan. Sejak dipasangkan dengan Nicky Hyden kemudian Dovizioso pembalap Spanyol tersebut selalu mendapatkan tempat utama disquad Honda. Bahkan konon kabarnya pembuatan dan pengembangan RCV211 sedemikian rupa disesuaikan dengan postur tubuh dan riding style pembalap mungil ini. Sayang prestasi bisa dibilang jauh dari harapan tim legendaris HRC….alias tak pernah sekalipun nyodok diposisi satu juara dunia. Itulah alasan tim Honda merekrut Stoner…pembalap bertalenta tinggi. Terbukti torehan waktu pertama kali test bisa bersaing ketat dengan sang juara dunia, Lorenzo. Terus apakah ini berarti Stoner memang akan menjadi ujung tombak pasukan Honda..?? Dengan diplomatis Pedrosa menjawab,” Pertanyaan ini sebenarnya lebih cocok diajukan buat HRC, tapi baiklah….saya akan coba jawab, secara prinsip pre-season test telah dilakukan. Setelah itu diadakan evaluasi dan sepenuhnya diserahkan kepada masing-masing rider untuk memilih. Jadi saya rasa metode kerja tidak akan ada perubahan apapun dibanding tahun lalu. Bedanya hanya ada satu rider tambahan…” ungkapnya.

Walau menampik sinyal yang ada, Pedrosa sebenarnya sudah cukup gelisah akan kehadiran Suppo dilingkungan Honda. Maklum Suppo identik dengan Stoner….tim  pemenang di 2007.  Tapi waktulah yang akan membuktikan. Btw menurut brother….apakah memang sudah sepantasnya Pedrosa menjadi patih ketimbang prabu diHRC..?? monggo dishare…(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articlePelk lawas Mio diburu biker matic garputala…..lho kenapa???
Next articleStock bohlam Pulsar kosong..??? ora usah kuatir mzbro!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!