iklan iwb
iklan iwb

Setelah sukses diluncurkan dinegara Cina, kencang berhembus bahwa kuda besi yang biasa disebut mini B-King akan dipasarkan diEropa…..

Siapa lagi kalau bukan Suzuki GW250. Motor diplacement 250cc tenaga hingga 26hp tersebut berniat akan dijual keluar dari China oleh Suzuki. Ekspansi bisa dibilang brilian sebab mereka tahu bahwa¬† respons para biker terhadap kuda besi 2 silinder bobot 180kg tersebut ternyata sangat positif. Project memang tidak akan instan….butuh waktu dan persiapan matang. Perkiraan setidaknya akhir tahun 2011 atau awal 2012 Suzuki GW250 disinyalir sudah mengaspal diEropa. Apakah ini berarti ada harapan pasar Indonesia kena dampak strategi ekspansi yang dilakukan oleh Suzuki..?? semoga saja. Tapi semua tergantung dari niat dan keinginan Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang sudah kadung stagnan takut berinovasi. So kita tunggu saja……..(iwb)

iklan iwb
Previous articleLho….slogan new Jupiter MX koq beda ya???
Next articleSayangi tubuh anda brother…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!