iklan iwb

Hari ini menemukan print-ad New MX diharian Kompas…terlihat iklan bebek underbone tersebut begitu besar terpampang hampir setengah halaman koran. Semua detil informasi dikeluarkan oleh tim marketing YMKI. Namun ada satu hal yang menggelitik, adalah perbedaan slogan pada versi TVC? dibanding print-ad…..

Print-ad New Jupiter MX bisa dikategorikan iklan informatif. YMKI berusaha show off kelebihan sang itik mulai dari profil ban, double disk brake, 5 speed, diasil silinder dll. Tujuan jelas supaya menarik minat biker guna berpaling meminang MX. Namun ada satu yang sedikit mencuri perhatian adalah masalah slogan. Diiklan koran tertulis ” Yang lain makin jauh ketinggalan.…” alias sami mawon dengan versi lawas. Sementara iklan TV atau boso kerennya TVC, pada kuda besi bertransmisi 5 speed slogan menggunakan “ Yang lain makin pasrahhhh…” diucapkan sikomeng pada akhir iklan. Walau bukan hal istimewa tapi dalam pandangan pribadi sesuatu yang tidak lazim jika slogan suatu produk berbeda antara versi iklan TV dengan print-ad. Entahlah…apa pertimbangan tim kreatif Yamaha membedakan keduanya. Pasti semua sudah dipikirkan secara mendalam. Mungkinkah bagi marketing YMKI slogan dianggap sebagai kata-kata tanpa arti yang bisa dirubah semaunya..?? Bisa jadi. Toh pasar telah membuktikan…..bahwa prestasi mereka memang cemerlang. Ada yang berani menyangkal??….saya yakin semua pasti bakal menggeleng. Kalau pendapat mzbro sendiri gimana. Monggo dishare……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!