iklan iwb
iklan iwb

Ngerasa nggak mzbro, kalau akhir-akhir ini pak polisi lagi rajin keliling patroli dijalan raya. Dan jika mendapati mzbro melanggar, mereka tidak segan-segan menilang tanpa mau basa-basi. Yup…sampeyan bener, kini pihak kepolisian memang sedang mengimplementasikan dilapangan pemberian insentif khusus bagi anggota yang menilang pengendara…….

Satu kali berkas tilang dihargai 10ribu. Lumayankan bro, jadi kalau sehari bisa menilang 10 orang…yo wis 100ribu masuk kantong. Maaf nih….kadang-kadang kita sendiri jadi berburuk sangka atas aturan baru pihak kepolisian karenan rentan disalah gunakan. Artinya bisa saja tilang yang dilakukan tidak dalam porsi yang tepat alias ngawur tak terkendali demi mengejar fulus. Pikiran ini ternyata tidak menghinggapi saya pribadi tapi juga banyak biker diluar sana. Salah satu contohnya keluhan brother kita ini (klik disini)…..

Terbukti dijalan Gatot Subroto serta daerah Slipi Jakarta akhir-akhir ini banyak sekali ditemui BM Yamaha mondar-mandir (apa perasaan aja yak?!). Dilalah jika melintas dijalan tersebut sering saya temui biker diberhentikan…entah apa alasannya kurang mudeng. Namun uniknya…..beberapa minggu lalu ketika melaju ditempat rawan tilang, didepan saya ada motor bebek berkenalpot racing…berisik banget suaranya (disinyalir muffler sudah pada bolong kali yak). Jalan beriringan menuju arah pancoran….dan 200meter dari kami terlihat BM putih sedang melaju pelan. Wihhhh…..kena nih sih mzbro. Mau ngerem nggak mungkin, jadi tetap digeber aja ama doi. Dan ajaib……..sibebek dibiarkan saja tanpa berusaha distop. Walahhh…..baik bener nih pak polisi. Jangan-jangan keder tuh petugas dengar suara knalpot yang bak moge xixixixi. Masih percaya peraturan ditegakkan?? kalau saya sih koq ragu ya. Kalau brother sendiri gimana..?? (iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Noted : Gambar dari mbah Google

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!