iklan iwb

Gosip…digosok makin sip mungkin berlaku buat sang Tigy. Gerah dan dahaga para biker akan produk mumpuni bercc besar dari AHM membuat berita transformasi sang macan menjadikan tema menarik untuk dibicarakan. Apalagi baru beberapa hari kemarin waktu nyambangin salah satu dealer Honda, mbak SPG yang ramah sempat keceplosan bicara…….

Dari segi manapun semua mengakui bahwa sang kakak…..Tiger kalah dengan sang adik….New Megapro. Mulai engine, fitur, bahkan modelpun gen Dazzler tersebut menang mutlak. Tercatat low friction engine, 12 CDI mapping, digital odometer, monoshock adalah sesuatu yang tidak dimiliki oleh simacan. Sementara dari sisi harga NMP juga jauh lebih murah. Jadi praktis semua hal tersebut pelan tapi pasti bisa membunuh market Tiger sebab banyak konsumen yang kini malah lari meminang New Megapro ketimbang kuda besi 200cc. Yup…..jaman sudah berubah brother. Boleh saja dulu? tahun 1990an hanya dengan iming-iming sistem CDI konsumen tergila-gila. Maklum era tersebut lagi demen-demennya kelistrikan CDI ketimbang platina (generasi 1980an). Maka jangan heran Tiger 2000 larissss manissss. Namun sekarang…..itu aja tidak cukup..!!! konsumen butuh produk mumpuni. Mulai desain, engine hingga fitur ya harus mengikuti tren masa kini, bukan masa lalu. Yo ra mzbro…….

Untungnya AHM sudah mulai sadar akan kondisi tersebut. Walau bungkam seribu bahasa sinyal-sinyal makin tampak dan tidak bisa diingkari bahwa Tiger memang sedang menunggu sakratul maut (semoga saja tidak mati betulan alias ada reinkarnasi menuju kearah positif). Apalagi baru beberapa hari lalu waktu mengunjungi salah satu dealer besar, mbak SPG Honda Showroom sempat keceplosan? “….Iya mas saya juga dengar bahwa Tiger bakal diganti dengan 250cc..” ujarnya. Sayang ketika ditanya lebih jauh dari mana sumber informasi, mbak ramah tersebut seperti salah tingkah langsung mengalihkan topik pembicaraan. Yah…. rasa penasaran makin menjadi. Sebab kita para bloggerpun hanya bisa meraba tanpa mampu mengorek informasi diinternal AHM. Lawong klasifikasi informasi termasuk ” Super confidential”….apa mau dipecat kalau membocorkan rahasia perusahaan. So mari kita pentengin saja sama-sama. Dan…..jika ada informasi akurat pasti akan saya share kepara brother semua. Ocreee…..(iwb)

iklan iwb

26 COMMENTS

  1. mungkin ganti nama jadi “cheetah”, mzbro..

    gimana kabar blue bysonnya? ulasan lanjutan mengenai tunggangannya bro…. hehehe (manasin.indent.com)

  2. @ Dicky
    Wah…dijamin ngacir bro klo cheetah

    * Sssttt…jangan sering-sering diulas mzbro. Kasihan bagi yg masih inden (kompor mode:on) 😆

  3. Sepertinya udah positip neh kalo Tiger mau naik kelas…
    Soalnya flagship Honda sekarang jadi CBR250…

  4. @iwan: hahaha… Nyindir nih mas bro?

    Wah klo ada tambahan segmen streetfighter 250 mungkin buat ngehantam pasar scorpio ya? atau yang dimaksud 250 itu CBR? itu mah udah beda kelas.

  5. ah mbak SPG-nya sengaja tuh. biasa. biar bikin mas blogger yang ganteng ini makin penasaran dan ingat terus ama dia :mrgreen:

    #guyon sam Iwan 🙂

  6. keliatannya 250 itu cbr lo…
    byson full fairingnya udah jd bro.. insya allah weekend saya udah ngepost tuh byson, full with pic ama price dan place..

  7. @ Spies
    Kalau itu mah flagship beneran….lawong muahalll xixixi…
    @ Hyde
    Sepertinya terlalu jauh mzbro. Saya pikir tetap harus ada produk naked bike touring kubikasi besar dengan harga bersaing. Tahulah CBR identik dengan sport banderol premium….
    @ Angga
    Yup….setuju mzbro
    * Ampunnnn….saya lupa klo bro angga sik indent wkwkwk….
    @ Arif
    Terbukti mzbro. Teringat terus langsung masuk artikel nih hehehe….halah
    @ Willykk
    Harus dan wajib hukumnya. Kalau nggak disinyalir cemoohan bakal datang 😆

  8. Ngak nyampai dipecatkok bro, cuma pensiun dini aj…
    Halah podo wae…
    Moga aja pengantinya makai rangka model tralis

  9. @pinokio ga bro, lebih cepet malah kalo menurut saya.. suer dah.. msh standar pdhl, saya udah test tuh byson.. akselnya lbh naik..

  10. @ Pino
    Semoga didengar oleh pentolan R & D nya AHM mzbro….
    @ CM
    Ssstt jangan terlalu frontal. Bukannya tua-tua keladi bro……
    @ Sobo
    Sami mawon hagagag…
    @ Bagas
    Kalau tidak keberatan tlng diemail kesaya mzbro biar tak jadikan artikel. Beserta keterangan biaya dan lama pengerjaan..wis pokoke yg komplit infornya biar bisa menginspirasi bagi para penunggang Byson diluar sana. Ocreee…
    @ Rend
    Tatap muka….Romi Rafael dong mzbro (hipnotis mode : ON ) xixixi….
    @ Triyanto
    Mz Tri kepriye..?? sudah ikhlas durung kalau Tigor diganti baru..??
    @ Setiawan
    Yup…kita pantengin trs aja mzbro…
    @ Idaytes
    Tenang mzbro…pendapat sampeyan serupa dengan lainnya. Kita tunggu gebrakan Honda kedepan..

  11. @ Bagas
    Walah…sampeyan pny blog ya bro. Yo wis tentu saja mending diposting diblog mzbro aja. Jadi malu xixixixi…..

Comments are closed.