iklan iwb
iklan iwb

Gosip…digosok makin sip mungkin berlaku buat sang Tigy. Gerah dan dahaga para biker akan produk mumpuni bercc besar dari AHM membuat berita transformasi sang macan menjadikan tema menarik untuk dibicarakan. Apalagi baru beberapa hari kemarin waktu nyambangin salah satu dealer Honda, mbak SPG yang ramah sempat keceplosan bicara…….

Dari segi manapun semua mengakui bahwa sang kakak…..Tiger kalah dengan sang adik….New Megapro. Mulai engine, fitur, bahkan modelpun gen Dazzler tersebut menang mutlak. Tercatat low friction engine, 12 CDI mapping, digital odometer, monoshock adalah sesuatu yang tidak dimiliki oleh simacan. Sementara dari sisi harga NMP juga jauh lebih murah. Jadi praktis semua hal tersebut pelan tapi pasti bisa membunuh market Tiger sebab banyak konsumen yang kini malah lari meminang New Megapro ketimbang kuda besi 200cc. Yup…..jaman sudah berubah brother. Boleh saja duluĀ  tahun 1990an hanya dengan iming-iming sistem CDI konsumen tergila-gila. Maklum era tersebut lagi demen-demennya kelistrikan CDI ketimbang platina (generasi 1980an). Maka jangan heran Tiger 2000 larissss manissss. Namun sekarang…..itu aja tidak cukup..!!! konsumen butuh produk mumpuni. Mulai desain, engine hingga fitur ya harus mengikuti tren masa kini, bukan masa lalu. Yo ra mzbro…….

Untungnya AHM sudah mulai sadar akan kondisi tersebut. Walau bungkam seribu bahasa sinyal-sinyal makin tampak dan tidak bisa diingkari bahwa Tiger memang sedang menunggu sakratul maut (semoga saja tidak mati betulan alias ada reinkarnasi menuju kearah positif). Apalagi baru beberapa hari lalu waktu mengunjungi salah satu dealer besar, mbak SPG Honda Showroom sempat keceplosanĀ  “….Iya mas saya juga dengar bahwa Tiger bakal diganti dengan 250cc..” ujarnya. Sayang ketika ditanya lebih jauh dari mana sumber informasi, mbak ramah tersebut seperti salah tingkah langsung mengalihkan topik pembicaraan. Yah…. rasa penasaran makin menjadi. Sebab kita para bloggerpun hanya bisa meraba tanpa mampu mengorek informasi diinternal AHM. Lawong klasifikasi informasi termasuk ” Super confidential”….apa mau dipecat kalau membocorkan rahasia perusahaan. So mari kita pentengin saja sama-sama. Dan…..jika ada informasi akurat pasti akan saya share kepara brother semua. Ocreee…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleNih dia baru bengkel profesional…..
Next articleLorenzo yakin bisa mempertahankan juara dunia 2011….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!