iklan iwb

Nyengir ketika melihat TVC (TV Komersial) new Jupiter MX. Flow storynyanya sih biasa. Yang bikin menarik perhatian adalah slogan sibebek 5 speed ini. Lewat mimik muka siKomeng yang jenaka sekaligus ngledek, kata-kata….” Yang lain makin ketinggalan” menjadi…” Yang lain makin pasrahhhhh“….diucapkan pada akhir iklan…

Cukup berhasil!!!…..terbukti saya sendiri langsung tersenyum. Salut buat tim advertising Yamaha yang berani mengganti slogan dengan “…....makin pasrah.” Kendati simpel saya yakin bakal gampang diingat siapapun yang melihat. Cuma kudu diingat….dengan slogan tersebut asumsi biker? yang terbentuk, kini new Jupiter MX adalah motor super kencang. Merupakan bebek underbone yang bakal membuat motor lain tidak berkutik hingga nyerah….dan pasrah. Dalam hal apa..?? speed tentunya. Seperti yang ungkapkan bapak Dion (Presdir YMKI) ketika DiJCC kemarin….jika mau nyaman dan praktis pilih Lexam, tapi jika ingin kecepatan kami sediakan Jupiter MX. Yup……sudah jelas kalau begitu bahwa slogan ” New Jupiter MX, Yang Lain Makin Pasrahhhhh….” memang cocok untuk disematkan pada bebek diasil silinder ini. Apakah seperti itu..?? kudu dibuktikan dulu. Kalau tidak, yo ra opo-opo. Namanya aja iklan, kan produk tidak harus sesuai dengan bahasa iklan yang ada.? Jadi dilarang protes keadvertising agency pembuat jika kenyataannya tidak seperti itu. Setidaknya revisi slogan akan menambah daya gedor new Jupiter MX didalam brain konsumen. Ya nggak bro?!……….(iwb)

Noted : Gambar iklan MX versi Rossi

iklan iwb


Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!