iklan iwb
iklan iwb

Ibarat otot, AHM sudah layaknya Gatot Kaca. Dalam legenda Jawa tokoh wayang ini digambarkan sebagai seorang Ksatria digdaya lewat otot kawat balung wesi (tulang besi red). Halah…lebay banget yak!! bukan mzbro. Ini kenyataan. Setelah 2 bulan sebelumnya  mereka kedodoran menyediakan Scoopy sehingga konsumen harus menunggu 1 bulan indent, kini kabar terbaru dari pihak dealer mengatakan buat nebus siretro hanya perlu 10 hari maksimal barang bakal bisa dikirim. Woww…cepet amir!!!

Asyiknya lagi…ketika dipancing dengan pertanyaan…” kalau beli kredit bisa lebih cepat nggak mbak??”. Jawabannya tegas tanpa ragu adalah, ” sama saja pak tidak ada beda!!”. Wihhh….I like it. Jawaban seperti inilah yang dibutuhkan konsumen. Secara impresi, dealer juga kelihatan berkualitas serta profesional tanpa memandang faktor bisnis belaka (kredit dapat insentif pihak leasing red). Kalau boso kerennya ” Not money oriented Only “……walau tidak bisa kita pungkiri orang jualan memang tujuannya cari untung. Entahlah…..apakah semua dealer Honda seperti dealer yang saya kunjungi (Cisalak). Kalau benar, berarti Daya Adira sudah melakukan teguran keras kepada pihak dealer yang membangkang..?? atau ada semacam ancaman AHM pusat jika ada dealer yang nyleneh bakal diambil tindakan tegas. Yo wis…itu urusan mereka. Yang pasti…..sudah ada kemajuan signifikan dari pelayanan dealer yang keYamahaan.  Walau semua juga tidak terlepas dari besarnya kapasitas pabrik AHM  sehingga berpengaruh pada kelancaran distribusi Scoopy kedealer cabang.  Btw…gimana menurut mzbro sendiri. Apakah pembelian Scoopy ditempat brother serupa dengan informasi yang saya peroleh. Monggo dishare.…….(iwb)

iklan iwb
Previous articleWedus gudelll…pertamax naik lageeee!!!!
Next article10 alasan kenapa Rossi begitu luar biasa….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!