iklan iwb
iklan iwb

Ibarat otot, AHM sudah layaknya Gatot Kaca. Dalam legenda Jawa tokoh wayang ini digambarkan sebagai seorang Ksatria digdaya lewat otot kawat balung wesi (tulang besi red). Halah…lebay banget yak!! bukan mzbro. Ini kenyataan. Setelah 2 bulan sebelumnya  mereka kedodoran menyediakan Scoopy sehingga konsumen harus menunggu 1 bulan indent, kini kabar terbaru dari pihak dealer mengatakan buat nebus siretro hanya perlu 10 hari maksimal barang bakal bisa dikirim. Woww…cepet amir!!!

Asyiknya lagi…ketika dipancing dengan pertanyaan…” kalau beli kredit bisa lebih cepat nggak mbak??”. Jawabannya tegas tanpa ragu adalah, ” sama saja pak tidak ada beda!!”. Wihhh….I like it. Jawaban seperti inilah yang dibutuhkan konsumen. Secara impresi, dealer juga kelihatan berkualitas serta profesional tanpa memandang faktor bisnis belaka (kredit dapat insentif pihak leasing red). Kalau boso kerennya ” Not money oriented Only “……walau tidak bisa kita pungkiri orang jualan memang tujuannya cari untung. Entahlah…..apakah semua dealer Honda seperti dealer yang saya kunjungi (Cisalak). Kalau benar, berarti Daya Adira sudah melakukan teguran keras kepada pihak dealer yang membangkang..?? atau ada semacam ancaman AHM pusat jika ada dealer yang nyleneh bakal diambil tindakan tegas. Yo wis…itu urusan mereka. Yang pasti…..sudah ada kemajuan signifikan dari pelayanan dealer yang keYamahaan.  Walau semua juga tidak terlepas dari besarnya kapasitas pabrik AHM  sehingga berpengaruh pada kelancaran distribusi Scoopy kedealer cabang.  Btw…gimana menurut mzbro sendiri. Apakah pembelian Scoopy ditempat brother serupa dengan informasi yang saya peroleh. Monggo dishare.…….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

26 COMMENTS

  1. Honda emang profesional banget beda ma dealer2 yamaha yg kampungan musti bayar duit inden d luar harga motor kek, paksa kredit kek, beli cash gak di layani ato dipersulit kek, kredit inden lebih cepet dll

  2. @ Genesis
    Walah….champagne cuma mzbro yang dapat. Wah dikocok sendiri dong hehehehe….
    @ Zheegow
    Sabar mzbro. Musuh sikebo iman emang diuji. Btw hari ini enak bener. Jakarta lancar jaya jadi bisa ngerasain alusnya naik sigambot. Nyamannnn tenan xixixi….(halah koq malah testimoni, kompor bagi yg masih inden hagagagag)

  3. ” sama saja pak tidak ada beda!!” bagus, tapi untuk CBS Vario, adeku mesti nambah 500 rebon biar langsung dapet, untuk yang lain bisa lebih cepet nunggunya tanpa harus nambah… nah nambahnya ini bikin gregetann.. tapi wis kadung tuku ..

    triyantobanyumasan.wordpress.com/2011/01/16/sepeda-yamaha/

  4. hehe motor mr.bean 😆 scoop yg artinya sendok/gayung/sekop. Scoopy berarti kesendok2an/menyerupai sendok 8-0 banyakan yg demen mahluk alus alias peyempuan 😳 peace dulu ah 😉

  5. halah,.. gk inden coz gk laku… stok motor berlimpah jd gk prlu inden,. klo laku mah sama aj inden jg,. hukum dagang tuh.
    piss ya… cm komen aj gk da mksud ngejek kok.

  6. Di sebuah dealer di Rembang Jateng stock skupi cukup banyak. Bahkan dealer itu brani ngasih cashback 400rb dari harga resmi 13,9jt. Padahal dealer lain cuma brani maksimal 200rb. Kata si sales casback tinggi kalo stock lg banyak, dan akan turun kalo stock barang sdh menipis.

  7. di cibinong kok masih indent sebulanan ya?
    menariknya klo dealer honda gak pandang bulu, mau kredit atau cash ya sami mawon.

    ini tentu beda dgn dealer pabrikan sebelah, klo cash dijamin gak dilayanin, tp klo kredit plus uang tip langsung kirim.

  8. mungkinkah desain scoopy lifetime-nya gak lama? soalnya setelah sering lihat dijalan, kok rasanya desain scoopy itu biasa banget yah, wis gak menarik lagi (buat saya pribadi lho), masih lebih menarik desain beat saya rasa (sayang ukurannya terlalu mini buat saya), apa mkn desain retro emang cepet bosenin?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here