iklan iwb
iklan iwb

Tidak ada yang bisa dikatakan selain memuji warna baru motor Bajaj ini. Atmosphere gagah dan keren langsung terpancar ketika kita coba nongkrong diatasnya. Dan tahukah brother bahwa ada beberapa bagian warna yang juga berubah dibanding Pulsar lawas..??

Orange body colour..?? itu pasti!!. Dual tone..?? semua sudah tahu!!. Namun diversi Pulsar UG4 oranye,  part rear grip serta foot step juga mengalami perubahan warna. Pada Pulsar lawas semua part yang disebutkan tadi merupakan silver colour. Begitupun juga stang jepit yang disematkan padanya……Bajaj telah mengganti cat silver dengan leburan warna hitam. Hasilnya jadi apik pollll!!!……. Apalagi black colour tersebut dikombinasikan dengan oranye, ajib bro!!!….harga murah (15,9jt)……mendapatkan barang keren. Menurut bro Erwin, marketing JAR Margonda….Pulsar oranye sedang kehabisan stock. Tapi normalnya kalau barang melimpah tidak perlu inden. Antusiasme konsumen menurut doi begitu positif jadi siapa cepat dia dapat….begitulah kira-kira. Yah…kalau ini sih saya juga mau. Kalau brother sendiri gimana…?? (iwb)

iklan iwb
Previous articleSsssttt…ada Dani Pedrosa versi Indonesia lho??!!
Next articleNegara ini sudah mau ambrol……..!!!!!!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!