iklan iwb

Tidak ada yang bisa dikatakan selain memuji warna baru motor Bajaj ini. Atmosphere gagah dan keren langsung terpancar ketika kita coba nongkrong diatasnya. Dan tahukah brother bahwa ada beberapa bagian warna yang juga berubah dibanding Pulsar lawas..??

Orange body colour..?? itu pasti!!. Dual tone..?? semua sudah tahu!!. Namun diversi Pulsar UG4 oranye,? part rear grip serta foot step juga mengalami perubahan warna. Pada Pulsar lawas semua part yang disebutkan tadi merupakan silver colour. Begitupun juga stang jepit yang disematkan padanya……Bajaj telah mengganti cat silver dengan leburan warna hitam. Hasilnya jadi apik pollll!!!……. Apalagi black colour tersebut dikombinasikan dengan oranye, ajib bro!!!….harga murah (15,9jt)……mendapatkan barang keren. Menurut bro Erwin, marketing JAR Margonda….Pulsar oranye sedang kehabisan stock. Tapi normalnya kalau barang melimpah tidak perlu inden. Antusiasme konsumen menurut doi begitu positif jadi siapa cepat dia dapat….begitulah kira-kira. Yah…kalau ini sih saya juga mau. Kalau brother sendiri gimana…?? (iwb)

iklan iwb

22 COMMENTS

  1. kalau diBanjarmasin 16,8 jt cash back 500 rb,tp kurang tau warna kyk gini tersedia atau nga
    az147r.wordpress.com/2011/01/14/thunder-125-yang-mulai-terlupakan/

  2. India India..
    Tampang keren en macho
    pitur2 lumayan ajib
    power mesin udah gahar di kelasnya
    en anehnya harganya paling gurih jg di kelasnya..

    Salut buat Bajaj en india hehehehehe..

    PISS..

  3. bagusan yang 135 mas… lampunya kueeereeen…..
    dewataspeedblog.wordpress.com/2011/01/14/3rc164-motor-super-powernya-hondaseri8/

  4. banyak temen2 yg jg terkagum2 sama performanya pulsar. Pengen ngejajal jg sih, tp kok tampilannya kurang pas ya di hati?

  5. kalo saya, kecewa abiiiizzzzz ama SPB bajaj yang gak gaul banget ama yang namanya internet.

    ditanya pulsar oranye ada ato gak, malah dijawab itu gak ada. kalo mao dicat sendiri aja…. itu waktu Pulsar Oranye dipajang di JMS…

  6. Yg kemaren ya????????
    Emang ajip yo,,,,,, the orange,,,,, opss julukan timnas belanda .wakaka=D 😀 =)) o???=D 😀 =))??o=D 😀 =))o??? ???o=D 😀 =)) wakaka=D 😀 =)) o??? wakaka=D 😀 =)) o??? ???o=D 😀 =)) o??? ???o=D 😀 =)) wakakao??? ???owakakao??? ???o =))

  7. lumayan keren sih mas…cuma kalo di indonesia identik tukang pos…yah selera sih kaya saya kalo UG4 senengnya hitam,kalo PIES merah,trus byson abu-abu eh gak masuk itungan yah ? Xixixi…

  8. ane udah inden nih bro..

    tapi lamaaa katanya sebulan baru nyampe, coz pulsarnya lagi diborong di eropa.. *kata SPGnya sih..

  9. heran juga, motor tampang gitu koq ga sampe 20jt ya.. sayangnya designnya kurang gahar..

    mana kepalanya kaya kepala serangga lagi, hihihi…
    sekalian aja di bikin belang2 di bodynya… biar jadi tawon pembunuh.. hehe

  10. Mantab..ane juga dah ada tuh yang biru..baru nyampe tangal 28 des 2010..tapi anehnya sampae sekarang dah mau sebulan alhamdulillah belum keluar2 STNK ma platnya..kata salesnya sih blangko stnknya abis di samsatnya..aneeh..sedikit kecewa sih..tapi klu liat si pibo ug4 jd ilang emosinya..??? ??? ??? ??? ???????

Comments are closed.