iklan iwb
iklan iwb

Korupsi merajalela….uang diatas segalanya, orang kecil ditindas, harga sembako melambung tinggi, penjara menjadi sarang peredaran narkoba, penggusuran tidak kenal ampun, penguasa seperti mafia….wis apalagi??? Terlalu banyak yang tidak bisa disebutkan saking parahnya kebobrokan negeri ini…!!!!

Kesal, kecewa, tidak terima menjadi satu jika kita melihat berbagai manuver elite politik. Kasus Gayus yang bagai misteri seakan menyadarkan kita semua bahwa negeri ini sudah dikuasai kedzaliman. Negeri yang diperjuangkan lewat darah, keringat dan nyawa oleh para pahlawan kita….kini hanya dijadikan mainan orang-orang tertentu. Godfather serta Mastermind dibelakang¬† Gayus kudu diungkap. Garuda didadaku jangan hanya slogan ditimnas. Tapi dalam segala tindak-tanduk bernegara wajib diimplementasikan. Bersatu padu menghancurkan benalu ditubuh sang merah putih. Kalau tidak….bisa ambrol pondasi negeri ini. Bakal runtuh kebesaran negeri. Penyakit diatas sana sudah kronis brother….operasi besarlah jalan satu-satunya. Bukan cuma dikasih obat generik….tidak bakal mempan karena sudah kadung menggurita!!!. Nabi SAW sudah memperingatkan ribuan tahun lalu “….Dalam suatu kaum (negara)…jika hukum bisa dibeli dan uang diatas segalanya maka niscaya kaum (negara) tersebut akan tenggelam dan hancur….walau mereka dari golongan muslim sekalipun. Namun sebaliknya…jika suatu kaum walaupun mereka dari golongan non muslim tapi dalam pemerintahannya bisa berlaku adil serta menjunjung tinggi hukum diatas segalanya maka kaum atau negara tersebut akan besar dan jaya !!!”. Ini bukan main-main. Peringatan sudah dilontarkan oleh nabi kita tercinta ribuan tahun silam. Disadarin atau tidak…alam sudah mulai bergolak (21 gunung aktif dalam kondisi awas), Namun sayang para penggede yang bercokol diistana raja seperti budheg tidak peduli. Kita sebagai wong cilik hanya bisa berdoa semoga negeri ini menjadi negara besar seutuhnya. Lepas dari cengkraman mafia pajak serta penilep uang rakyat. Aminnn….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!