iklan iwb
iklan iwb

Yamaha Kolombia sepertinya sangat mengerti akan hasrat balap para biker disana. Supaya bisa merasakan sensasi mempunyai tunggangan keren, tidak sungkan-sungkan Yamaha R15 versi Rossi digelontorkan…..

Sebenarnya motor sendiri sudah dilempar kepasaran sejak Juli tahun lalu. Namun karena baru menemukan koleksi-koleksi image kuda besi tersebut…maka tidak ada salahnya saya share disini siapa tahu bisa menginspirasi para brother yang ingin mendandani tunggangan layaknya sang R15. Kenapa disebut Rossi edition..?? walau kombinasi colour sudah plek seperti versi Fiat, namun disisi fairing tidak kita jumpai tulisan sponsor resmi Yamaha dari 2007 – 2010 itu. Hanya angka 46 Rossi yang begitu mencolok dibagian depan tudung plus Yamalube serta Team…menggantikan kata Fiat yang biasa kita lihat pada M1 Yamaha. Simpel…tapi efeknya nendang. Yang pasti jadi kelihatan ciamik…….tak lupa stiker The Doctor nempel pada visor fairing. Untuk mempertegas aura sang legenda…tanda tangan memakai tinta putih tak lupa disematkan pada tanki siR15. Hasilnya??? kereeennnnn….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

7 COMMENTS

  1. negara yang gak punya kontribusi signifikan terhadap corporate bisa dapet produk yang keren? nasib, jadi konsumen RI, sbg penyumbang terbesar, cuma dapet produk yg out of date n overprice. 🙁

  2. dikota ane pontianak, dah ada yg punya n dah masuk koran lokal. dia pemilik pertama motor ini di indonesia…300-an jt klo ga salah ingat harganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here