iklan iwb

Ada kalanya suara knalpot motor memang bikin pede. Tidak peduli lari mesin kedodoran yang penting teriakan muffler kencang memekakan telinga…yo wis serasa tunggangan paling kencang layaknya motor Motogp…..

Seperti? pagi ini contohnya. Pulang dari daerah gunung putri Bogor melewati jalan kampung aspal…lagi santai dengan kecepatan 40km/jam….lamat-lamat dari belakang terdengar deru knalpot motorspot yang sudah dibobok berkali-kali nempel sikebo. Terasa sekali sibiker mengintimidasi tidak mau sabar. Padahal didepan berjejer mobil yang memang tidak memungkinkan buat disalip. Lawong jalan kecil dibuat dua arah. Ngegas…ngerem…ngegas…ngerem lagi..diselingi geber-geber throttle bikin risih tidak nyaman. Sibiker berusaha masuk dari arah kanan yang sempit. Yo wis ketimbang ada apa-apa…tunggangan saya geser agak kekiri. Tapi karena memang jalur dari arah berlawanan lumayan padat…sidoi juga tidak bisa nyalip. Hingga pada satu kesempatan….jalur depan kosong kami sama-sama mendahului mobil. Terlihat penunggang motosport tersebut begitu pecicilan pamer…..knalpot kali ya?! Lha kendati mesin diperkosa habis-habisan? sampai ban geal-geol tidak karu-karuan masih saja didepan mata tidak ilang-ilang 😆 . Walah…bener-benar pecicilan tidak patut dicontoh. Membayangkan saja kalau ada? orang nyebrang jalan…bisa cilakak!!. Itulah uniknya biker yang terdiri dari berbagai macam latar belakang. Lucunya didepan pemberhentian…..masih ketemu juga. Kirain motor gahar tersebut sudah nyampe keTegal xixixixi. Wong urip-wong urip……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!