iklan iwb
iklan iwb

Ada kalanya suara knalpot motor memang bikin pede. Tidak peduli lari mesin kedodoran yang penting teriakan muffler kencang memekakan telinga…yo wis serasa tunggangan paling kencang layaknya motor Motogp…..

Seperti  pagi ini contohnya. Pulang dari daerah gunung putri Bogor melewati jalan kampung aspal…lagi santai dengan kecepatan 40km/jam….lamat-lamat dari belakang terdengar deru knalpot motorspot yang sudah dibobok berkali-kali nempel sikebo. Terasa sekali sibiker mengintimidasi tidak mau sabar. Padahal didepan berjejer mobil yang memang tidak memungkinkan buat disalip. Lawong jalan kecil dibuat dua arah. Ngegas…ngerem…ngegas…ngerem lagi..diselingi geber-geber throttle bikin risih tidak nyaman. Sibiker berusaha masuk dari arah kanan yang sempit. Yo wis ketimbang ada apa-apa…tunggangan saya geser agak kekiri. Tapi karena memang jalur dari arah berlawanan lumayan padat…sidoi juga tidak bisa nyalip. Hingga pada satu kesempatan….jalur depan kosong kami sama-sama mendahului mobil. Terlihat penunggang motosport tersebut begitu pecicilan pamer…..knalpot kali ya?! Lha kendati mesin diperkosa habis-habisan  sampai ban geal-geol tidak karu-karuan masih saja didepan mata tidak ilang-ilang 😆 . Walah…bener-benar pecicilan tidak patut dicontoh. Membayangkan saja kalau ada  orang nyebrang jalan…bisa cilakak!!. Itulah uniknya biker yang terdiri dari berbagai macam latar belakang. Lucunya didepan pemberhentian…..masih ketemu juga. Kirain motor gahar tersebut sudah nyampe keTegal xixixixi. Wong urip-wong urip……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

16 COMMENTS

  1. yoi bro, disini juga banyak ALAY kampung yg sok belagu.. motor jelek tapi di trondolin + knalpot kaga pake peredam berisik banget.. lagak jagoan/pembalap moga2 cepet rontok mesinnya hueheheh 😛

  2. @ Willyk
    Dimanapun tempatnya kayaknya sami mawon ya bro….
    @ Willy
    Disinyalir sikebo nih hehehe….
    @ Asmarantaka
    Kenceng tapi berisik…nyuwun sewu lho buat yg punya motor kegigit lidahnya diomongin 😆
    @ Zheegow
    Tempayt samepyan dimana mzbro..??
    @ Angga
    Bener…garang suaranya bro. Dibetot serasa mau minggir semua. Tapi ternyata nggak ilang-ilang tetap didepan mata xixixi..
    @ az147r
    Ora ono opo2 koq bro..aman terkendali

  3. biasa tu mah bro,.. kadang2 dsini mlah ad tuh sok nikung miring tp cm badannya doaang.. motornya masih tegap hahahhahahahahha… terobsesi motor GP tuh.

  4. @ Satria
    Betul mzbro…positif thinking
    @ 9
    Oo gitu yah…..
    @ Jangkrik
    Jangkrik mah berisik mzbro…
    @ Piss
    Kalau itu mah parah mzbro hagagagagag…..
    @ Sabo
    Pasti bro..wis tuwek isin arep pecicilan xixixi…
    @ Skips
    Justru makin semangat bro betot gasnya hehehe…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here