iklan iwb
iklan iwb

Seakan tidak percaya waktu melihat penampakan Ducati team secara terbuka dimedia. Kostum merah kini tidak semerah dahulu. Yang paling kentara adalah munculnya black, white colour plus ijo pupus khas Rossi. Selain itu terdapat revolusi besar-besaran dari segi sponsorship. Salah satunya hilangnya bar code khas Marlboro dikostum tim merah Desmo. What..???!!!

Wrooom 2011 event menandai kemunculan tim Ducati 2011 sekaligus sebagai ajang open media kostum yang dikenakan Rossi serta Hayden. Disinilah semua mata memperhatikan…termasuk siapa saja partner sponsor tim Desmo. Tercatat Monster, AMG serta Dainesse adalah pendatang baru yang joint ditim Italia tersebut. Yang menarik dan tentunya bikin terhenyak adalah hilangnya Marlboro bar-code…sebagai logo eksistensi sponsorship perusahaan rokok ditim merah. Saya pribadi coba mencari gambar racing suit Rossi serta Hayden  dari berbagai angle…..hasilnya tetap nihil. Alias Marlboro sudah tidak ada di kostum mereka. Ini berarti sejarah baru. Karena Marlboro dengan tim Italia tersebut sudah layaknya Honda dengan Repsol. Loyalitasnya tidak usah diragukan sebab sejak tim Ducati masuk kancah Motogp…Marlboro selalu setia mendampingi. Namun luar biasanya pasca The Doctor gabung bersama Ducati disaat itu pula Marlboro tidak lagi menjadi sponsor. Edan tenan kalau memang seperti itu. So..kini terbukti bahwa The Doctor memang sangat anti rokok. Untuk mendukung opini…mari kita lihat penampakan GP11 yang dijadwalkan nongol kekhalayak hari ini. Apakah Marlboro betul-betul ditendang dari tim Desmo..?? kita buktikan sama-sama  brother….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

12 COMMENTS

  1. oohhh..marlboro ikut ke yamaha ato hondanya stoner?waahhh…layak ditunggu jika benar adanya,tp klo ke stoner keknya ga deh,secara marlboro ga suka rider tsb yg sakit2an ga jelas

  2. denger2 sih sejak saat rossi gabung ke ducati, ducati kebanjiran sponsor.

    sebaliknya dgn yamaha sejak rossi cabut jd malah kesulitan nyari sponsor.

    saran gw sih marlboro sponsori aja tuh yamaha, kasian banget kan sampai saat ini belum dpt sponsor….

  3. @ 1
    Marlboro kemana masih kelam mzbro….
    @ Asmarantaka
    Serem klo kyak gitu….secara pabrik rokok paling loyal ama duit
    @ Hyde
    Kalau nggak salah perusahaan asuransi bro…
    @ Kurnia
    Rokokku gudang garam je 😆
    @ Angga
    Hayden ada. Ntar saya tambahin lag gmbrnya…
    @ Elex
    Yup…boleh juga tuh
    @ Arsixty
    Heeh…jd kurang sangar….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here