iklan iwb
iklan iwb

Skutik laris Honda…Beat telah mengalami perubahan striping pada Januari 2011. Diharapkan konsumen makin kesengsem dengan motor besutan AHM. Tapi tahukah…jika brother tidak perhatikan seksama, sungguh sulit menjumpai perbedaan pada versi lawas..??

Bagi orang awam yang kurang memperhatikan guratan mix colour striping Beat bakal dibuat garuk-garuk kepala….mana yang disebut new striping. Namun jika sudah mendekatinya dan membandingkan dengan Beat sebelumnya….baru jelas terlihat bahwa versi anyar ini gambar lebih besar dan menarik. Khususnya bentuk tombol musik yang memanjang dari depan kebelakang. Maklum thema motor compact dari Honda ini tidak jauh-jauh dari namanya…Beat yang bisa diartikan ketukan atau tempo. Yang keren adalah warna putih Beat…dimana striping dengan berani menggunakan basic pink colour . Jadi ngejrenk bow!!! halah…..

Lewat semua kelebihan yang ditawarkan saya yakin Beat masih bakal menjadi produk skutik yang diminati masyarakat. Harga terjangkau fitur komplit merupakan kelebihan yang ditawarkan olehnya. Tercatat side stand switch, brake lock, magnetic key shutter dan autochoke adalah fitur yang tidak dipunyai oleh produk kompetitor. Dari sisi engine saya pribadi pernah mencoba…tarikan Beat memang diatas rata-rata skutik sejenis. Jadi cukup dimaklumi banyak orang menyukainya. Oh ya….Beat anyar ditawarkan dengan 5 pilihan warna yaitu Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Jazz Blue dan Pop Pink. Walah…music soul semua!!!! Asyiknya harga masih sama dengan yang lama yaitu Rp 11,7 juta untuk tipe jari-jari / Spoke Wheel (on the road Jakarta) dan Rp 12,5 juta untuk tipe racing / Cast Wheel (on the road Jakarta). Tertarik..?? monggo langsung sambangi warung Honda terdekat…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

20 COMMENTS

  1. tarikan memang yahut, tapi kecepatan dilibas sama mio. lebih cocok buat jalan2 langganan kemacetan. untuk yang berbadan gede tidak rekomended soalnya kalo dilihat seperti beruang sirkus sedang beraksi. 🙂

  2. yg menarik itu dgn segala kelebihan beat banderolnya lebih murah dari kompetitor yg sangat2 minim fitur.
    kompetitor skrg dibanderol 11,71 jt utk tipe sw dan 12,51 jt utk yg cw.

    hmmm…
    klo udah begini kompetitor kayaknya harus ekstra waspada.

  3. Gak kreatif. Coba berani buat twotone model Mio Soul dan Fiore, dijamin si Meong kelojotan tahun ini… Kalau yang dikeluarin kayak gini, alamat si Meong gak jadi dipermak YMKI nih…

  4. Sy jga pernah coba Beat larinya mmang betul kenceng cz bodi ringan tapi bensin jga boros, tapi gak apalah motor matic semuanya enak klo dipakai buat ujan2 selain mudah dicuci jga melindungi kaki kita apabila melewati genangan air, cocok utk skr yg lagi musim hujan.

  5. sssssttt, Honda Click-i Thailand brojol edisi twotone (ngikut Mio Soul dan Fiore)… Tengok blognya Mercon ! Mestinya Beat dibuat kayak gini !!!

  6. manteb banget Honda sekarang, udah full fitur tapi dibanderol lebih murah dari harga produk kompetitor yg super jadul dan minim fitur itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here