iklan iwb

Setelah hampir tujuh tahun bermitra dengan Yamaha, kini kabar terbaru menyebutkan bahwa partnership leather wear pack racing Italia tersebut telah berakhir dengan pabrikan garputala…..

Walau? merupakan kejadian biasa tapi banyak spekulasi bermunculan atas keputusan tim Yamaha.? Disinyalir ada intervensi tangan Jorge Lorenzo dibalik semuanya. Sang Spanish ingin menghapus semua hal yang berbau Rossi!!!…..kenapa?? rumor berkembang dikarenakan pembalap Spanyol tersebut tidak mau mengenakan racing suit dari merk sama dengan Rossi jika doi bisa mempertahankan juara dunia ditahun 2011 nanti. Bayangan The Doctor sebisa mungkin diminimize. Sebab semua tahu? brand Dainese? ataupun AGV identik dengan sang legenda. Maka Lorenzo berusaha menjauhi hal tersebut. Disegi advertising…Jorge Lorenzo juga tidak sudi membantu network produk yang loyal terhadap The Doctor. Entahlah…..apa yang membuat pembalap Spanyol tersebut begitu anti dengan Rossi. Namun yang pasti pada musim 2011, doi serta rekan setimnya…..Ben Spies bakal menggunakan suit racing Alpinstar. Terus gimana dengan Dainesse sendiri….??

Fakta menarik terungkap…saat ini? Dainesse sudah merapat ketim Ducati. Setelah tim Desmo selalu setia dengan Alpinstar, terhitung sejak Rossi gabung dengan Ducati maka Dainese juga mengikuti dibelakangnya. Otomatis baju racing Nicky Hayden bakal berganti ke Dainese pula (sebelumnya Alpinstar). Bisa dikatakan ini merupakan catatan unik mengingat sangat jarang terjadi dikelas Motogp….pembalap, Motor serta baju racingnya berasal dari Italia. Dan ini terjadi dimusim 2011. Btw…apakah persaingan Lorenzo vs Rossi bakal memanas juga dilintas balap??? Kita tunggu 4 bulan lagi brother…..(iwb)

iklan iwb


 

 

17 COMMENTS

  1. SOMBONGNYA…………………!!!!
    baru sekali juara aja udah begini, padahal juara aja karena keberuntungan aja karena Rossi, pedrosa dan Stoner cedera.
    kalau semua fit sih gak bakalan deh Lorengzong bisa menang.

  2. masa sih, terlalu berlebihan sepertinya bila dikait2kan dengan rossi, bukannya ud dr dulu smnjak di gp 250 bersama aprilia si hohe ini pake dainesse

Comments are closed.