iklan iwb
iklan iwb

India…India…India lagi!! sampai bosan mendengarnya. Kenapa sih kalau bicara motor selalu tidak lepas dari India. Lawong kenyataannya seperti itu. Dan memang bicara kualiatas dan teknologi…produk sungai gangga tidak kalah dengan Jepang…!!

TVS mengumumkan bahwa bulan Februari 2011 pabrikan tersebut akan segera meliris RTR 180 versi ABS. Gebrakan ini termasuk luar biasa mengingat belum pernah satu merkpun yang mengeluarkan kuda besi cc kecil berfitur ABS diIndia. Teknologi safety adalah unsur yang kurang mendapat perhatian dari para biker Bollywod. Namun dikarenakan CBR250r versi ABS juga akan hadir diIndia, maka TVS yakin setidaknya produknya bisa menjadi pilihan kedua setelah CBR250 dalam menawarkan fitur rem mumpuni. Pastinya harga sedikit mahal  ketimbang RTR 180 non ABS. Tapi untuk fitur keren seperti itu…siapa yang tidak ngiler…??. Apalagi kabarnya rem ABS ini juga akan disematkan pada produk anyar mereka nanti…..si RTR 220…motorsport bertenaga diatas Pulsar 220. Kerennn euy!!..kita tunggu saja…(iwb)

iklan iwb
Previous articleSuzuki masih pede dengan Thunder 125…
Next articleJika Pulsar 220 dilepas 21juta…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!