iklan iwb
iklan iwb

Pasca perkenalan Axelo kemedia…..samar-samar diperoleh berita bahwa pabrikan group Indomobil tidak akan melempar produk baru motorsport kubikasi 150cc tahun ini. Walah…….batal maning?!

Setelah semua yakin bahwa Thunder 125 bakal diganti dengan generasi GS150 seperti yang ada diIndia…kini bisikan yang mampir kekuping berbeda lagi. Pihak SIS menampik rencana mendiscontinue produksi Thunder 125….setidaknya tidak dalam waktu dekat. Mereka malah berniat akan melakukan facelift Thunder supaya bisa dilirik konsumen kembali. Kendati penjualan terus melorot, SuzukiĀ  yakin bahwa siThundie masih ada dihati masyarakat. Kejenuhan pasar karena model lawas…itu yang dituding membuat penjualan mandek. Memangnya seperti apa rupa Thunder 125 nantinya? Yang pasti bakal lebih keren sebab disinyalir ada ubahan head lamp dan rear lamp, tanki serta bentuk body. Namun mesin masih sami mawon dengan yang lawas. Walah…..kepriye iki?? kalau benar, bisa disimpulkan kalau Suzuki kurang peka terhadap keinginan konsumen yang menyidamkan motorsport mumpuni dari Suzuki. Apalagi kubikasiĀ  terbilang nanggung untuk seukuran motor laki seperti Thunder sekarang. Disisi lain semua tahu pada rentang harga 15jutaan sudah bercokol line up Pulsar yang kaya akan fitur, performa serta desain. Berat mzbro…!! gimana nggak…?! Pulsar 135ls banderol 14,7jt engine 4 klep DTS-I, power 13,5hp. Sedangkan diatasnya sang kakak Pulsar180 ug4 harga 15,9jt, ban tubeless…power 17hp. Lha terus mau dibanderol berapa siThunder facelift nanti???…mboh wis. Toh kita sendiri sudah bosan dengan sifat plin-plan Suzuki. Hal ini bukan kabar baru mengingat rumor akan dipasarkannya motor laki kubikasi 150cc sudah bergulir sejak akhir Desember 2009. Tapi hingga kini belum jelas juntrungannya. Jadi jangan berharap banyak. Mending kita ikuti saja perkembangan selanjutnya sama-sama…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!