iklan iwb
iklan iwb

Sepertinya bulan Januari 2011 akan menjadi bulan terpanas yang pernah ada. Baru kemarin kita mendapatkan kabar Pulsar220 bakal dilempar kepasaran kini info terbaru mengatakan bahwa YMKI akan melakukan langkah serupa…..

Pasti brother semua sudah tahu sosok sang betik Lexam. Setelah tarik ulur lumayan lama, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia berencana akan meluncurkan Lexam pada akhir Januari 2011. Walah…pede bener nih Yamaha. Padahal semua pada tahu…penjualan betik tetangga (Honda Revo AT) jauh dari harapan. Target yang dicanangkan AHM sekitar 3ribuan pada bulan November 2010 tidak tercapai. Ternyata¬† Revo AT hanya terjual 1,4ribuan unit. Kurang dari 50%….suatu kekecewaan dari pabrikan besar macam Honda tentunya. Namun YMKI berpendapat bahwa kans pasar betik sebenarnya cukup menjanjikan jika dikelola dengan baik. Apalagi sistem operasi Lexam sama plek dengan skubek yang sudah beredar duluan dipasar. Yaitu rem depan belakang diaplikasi pada tuas kanan kiri stang. Lha terus…kira-kira berapa banderol harga yang dipasang untuk Lexam?? ini yang bikin heran. Kendati belum final, kabarnya positioning price bakal diatas Revo AT. Waladalah….mahal amat yak!! bagaimanapun banderol sangat berpengaruh terhadap minat konsumen dan YMKI kudu mempertimbangkan sisi itu. Tapi biarlah pasar yang akan menjawabnya. Kita tunggu saja mzbro…….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!