iklan iwb
iklan iwb

Tidak diragukan…pembalap legendaris Valentino Rossi mempunyai daya tarik tersendiri bagi perusahaan besar yang ingin mengukuhkan posisinya. Walaupun tidak murah biaya yang dikeluarkan mereka seperti tidak perduli. Kali ini santer diberitakan bahwa AMG…rumah tuning official Mercedes Menz telah resmi menjadi sponsor utama Ducati motogp team pada tahun 2011 nanti….

Siapa menyangka bahwa AMGlah yang akan menyokong dana sponsor buat Ducati. Dengan bergabungnya Rossi mungkin AMG ingin berpikir inilah saat yang tepat bergabung dalam partnership strategis guna mendongkrak image rumah tuning Mercedes Benz tersebut. Tahulah….tuning house identik dengan speed. Manuver AMG sebenarnya tidak mengagetkan mengingat Fiat sudah terlebih dahulu melakukannya (2007 – 2010). Nah lo…terus gimana dengan Fiat sendiri?? tidak jadi join dengan Ducati dong?? yup…..arahnya seperti itu. Karena peresmian kerjasama kabarnya sudah dilakukan antara AMG – Ducati di LA Autoshow. Seperti yang diungkapkan oleh CEO tim merah Gabriele del Torchi,…“Dalam AMG kita menemukan kerjasama refleksi nilai dari merk kita yang mengedepankan perfoma, motorsport, kegembiraan serta rasa sempurna dalam gaya dan desain…” tutupnya. Jadi seperti apa rupa GP11 bersama AMG nanti?? Kita tunggu saja brother…..(iwb)

 

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleYamaha Lexam akan dirilis Januari 2011??…
Next articleMatic Honda mengancam Yamaha!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!