iklan iwb
iklan iwb

Tahun baru bukan hanya motivasi, inovasi serta semangatnya saja yang baru. Tapi bagi ATPM produkpun harus new….walau hanya sekedar penambahan  varian warna. Hal ini dilakukan oleh KMI untuk motor penggaruk tanah…KLX150s

Warna merah dipadu hitam menegaskan nuansa berani dan macho. Itu yang mungkin ingin disampaikan Kawasaki buat para penyuka dual purpose bike. Garis desain striping mengingatkan kita dengan Ninja M…minimalis dan tidak neko-neko. Shroud tanki dilabur warna merah tua kemudian pemisah antara hitam dan red colour disisipin putih kecil meruncing kebelakang. Tepat diatasnya tulisan corporate brand “Kawasaki” besar dan tegas kelihatan outstanding menghiasi black colour shroud tanki. Sedangkan cover buritan dilabur merah kombinasi….putih tebeng pelindung masih sama seperti yang dulu. Jika ditilik secara jelas bisa disimpulkan warna dasar KLX150s anyar ini adalah merah tua. Otomatis kini motor trail berbanderol 21,7juta OTR Jakarta mempunyai 3 varian colour dari dulunya hanya dua yaitu hijau muda dan hitam, sekarang merah seperti yang disebutkan diatas. Hanya saja belum jelas apakah varian warna lawas masih dipertahankan…atau akan ada perubahan dari manajemen KMI. Setidaknya semangat serta inovasi pabrikan yang dinahkodai Mr. Ikemoto guna memuaskan biker tanah air patut diapresiasi. So kita lihat aja respon pasar terhadap warna baru KLX150s…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

24 COMMENTS

  1. @ Cyber
    Waladalah…baru enter udah nongol komen. Hebat nih mzbro…tarikan dah kayak Ninja 😆
    @ Benny
    Kalau bro ben lebih pantes D’tracker 250 pastinya. Dijamin gagah mzbro!!!

  2. cuocok bagi yang merindukan CRF nya honda walopun kecil yang penting sama merah.. Hahahaha
    ayo bikin juga warna orange nya KTM, kuning nya Suzuki dan birunya Yamaha hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here