iklan iwb
iklan iwb

Poject ambisius Bajaj dalam menantang keberadaan CBR250 sepertinya telah menuju tahap serius. Kini diperoleh kabar bahwa Pulsar 250 akan segera dilempar kepasaran pada tahun 2011 ini….

Hal tersebut diperkuat oleh bocoran render image dari Motobeam akan next Pulsar 250 yang digambarkan mempunyai tenaga antara 26 – 30hp. Suatu pencapaian luar biasa tentunya jika pabrikan bluetooth betul-betul mampu merealisasikan dilapangan. Sketsa 3D Pulsar 250 mempunyai basic desain dari KTM Duke. Double disk, monoshock, undertail muffler…swing arm semi moge plus sasis ringan diyakini bakal menjadi lawan kuat bagi para kompetitor. Apalagi banderol harga akan dipatok jauh lebih murah ketimbang CBR250. Terus gimana dengan mesinnya…?? diperoleh berita bahwa mesin kemungkinan masih SOHC tapi dengan mengoptimalkan kemampuan DTS-I combine 4 klep system persis seperti yang digunakan pada baby Pulsar…..P135. Bukan hal mustahil mengingat kubikasi engine mungil seperti Pulsar 135 aja output power bisa mencapai 13,5dk. Keseriusan terlihat dari project Pulsar250 yang mana disinyalir telah menggandeng insinyur dari KTM sebagai share teknologi guna memaksimalkan perfomance motor seperempat liter ini. Tentunya pasar India merupakan sasaran utama pasar Pulsar 250. Positifnya, jika penjualan P220 bagus ditanah air…saya yakin mendatangkan Pulsar 250 bagi BAI hanya tinggal masalah waktu. Yah…kita tunggu saja. Toh diIndia saja belum nongol, koq jadi kita yang nafsu yak 😆 . Btw menurut brother gimana dengan desain anyar P250. Sesuai ekspetasi nggak?? monggo dishare…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

21 COMMENTS

  1. Kurang sreg liat bentuknya….kaya udah bukan keluarga pulsar series.mendingan masukin ajah tuh si DUKE drpd model diatas

  2. @ Cyber
    Lanjut mzbro…
    @ Triyanto
    Nggak mau kalah nih mztri sama Cyber. Langsung komen 3 kali juga xixixixi…
    @ Benny, Alilin & Bogelz
    Memang kalau kita perhatikan nuansa touring khas Pulsar jadi hilang dan berganti menjadi trail/supermoto ya bro?!…hhmm berarti kudu direvisi ulang nih kalau pengen menantang CBR250…

  3. pengennya Pulsar bikin desain yang beda. Supermoto/Trail dah ada, Kawak. Kenapa gak bikin desain yang bener2 Touring Bike. Kayak Derbi Terra misalnya (2.bp.blogspot.com/_6aKH-486JGQ/TN0TQb1hycI/AAAAAAAAEEg/Y84tyjhpgH8/s1600/Derbi-Terra-RD-01.jpg).

    jadi bener2 maen di kelas yang berbeda seperti yang dulu Kawak lakukan dengan N250R ama KLX-nya.

  4. VIDEO Berita di : goo.gl/oKsK1

    PT Bajaj Auto Indonesia
    Stephen Langitan Lakukan Tes Ride Motor Di Sirkuit Sentul
    Fri, 11 Mar 2011 14:56

    SPORTKU.COM – Mendapat kesempatan pertama untuk tes ride sebuah kendaraan beroda dua merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seseorang. Sama seperti yang dirasakan oleh Stephen Langitan salah satu anggota Komunitas Blogger Otomotif Indonesia yang mendapat kesempatan untuk lakukan uji coba Bajaj Pulsar 220, kemarin (9/3) di Sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat. Selain Stephen hadir juga beberapa komunitas pengguna motor Bajaj.

    Dalam wawancara dengan Sportku.com, Stephen mengatakan secara umum Bajaj Pulsar 220 nyaman untuk dipakai, selain itu Stephen juga menambahkan ada hal yang paling menguntungkan, yaitu dari segi harga yang hanya dibanderol saharga Rp.18,6 juta. Dengan 5 pilihan warna biru, hitam, merah, silver dan orange…

    Berita di : goo.gl/oKsK1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here