iklan iwb
iklan iwb

Tidak terasa setahun telah terlewati. Berbagai ulasan juga telah saya posting diblog yang baru seumur jagung. Tiada maksud apapun kecuali hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada para brother atau sister atas dukungannya selama ini…..

Iwanbanaran.wordpress.com pertama kali mengudara (halah sudah kayak radio aja xixixi…) sekitar bulan Juli 2009 dengan jumlah total 408 artikel  telah terposting. Maklum waktu itu hanya iseng-iseng ingin membagi rasa dan kesenangan terhadap motor. Apalagi basic background bukan dari kalangan jurnalistik yang kaya akan kata-kata dan ungkapan makanya jangan heran kalau pengaturan kalimat sering acak-adul   (mohon dimaafkan). Pokoknya apa yang ada dihati…yo wis dikeluarin dari pada menjadi bisul. Ibaratnya ada yang baca syukur, nggak ada yang baca yo nrimo. Namun seiring berjalannya waktu ternyata antusiasme para visitor makin positif, terbukti dari grafik stat wordpress yang naik dari hari kehari. Dimana dulunya tahun 2009 hanya 600-1000 visitor perhari kini rata-rata mencapai 3000-4000ribuan perhari (average visit). Malah ketika ada produk anyar nongol, blog mampu tembus 5000 visitor/hari sehingga tercatat bulan Desember 2010 saja membukukan 117,287 visitor (Thanks guys…). Yah…suatu pencapaian menggembirakan jika ingat  kondisi blog yang baru berumur 1,5 tahun dengan keseriusan posting artikel 6  bulan kebelakang.

Kepercayaan ini tentunya akan saya jaga dengan baik. Khususnya dalam mengulas suatu produk secara independen tanpa ada intervensi dari ATPM manapun. Namun tetap…semua artikel harus dalam koridor etika jurnalisitik yang sopan dan terpelajar.  So…terima kasih buat para visitor atas dukungannya. Dan hidup bloggerrrr…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

21 COMMENTS

  1. @ Triyanto
    Pertamax gitu lohhh xixixi….
    @ Skips
    Maturnuwun bro Skips atas dukungannya..(wah helm jadi nggak muat nih hagagagag..)

  2. @ Roby
    Maturnuwun bro Robby…I’ll do my best : lol:
    @ Spies
    Jng lupa puasa senin kemis jg bro biar lebih mantap doanya…..halah kebalik ya wkwkwk
    @ az147r
    Siap bro…tq

  3. Alhmdllah Mz Bro..
    Turut berSuka cita ats apa yg telah digapai..
    Semoga saja ini baru awal permulaan, ibarat mau turing baru warming ap nya saja Bro.. Perjalanan masih panjang en topspid blm tercapai, serta masih banyak rintangan yg menanti..
    Insya Allah dngan Bradehud yg terus terjalin akan selalu dapat menguatkan satu sama lain kedepannya hingga Akhir..
    PISS EN KIP BRADEHUD TIL DHI EEN MY BRO..

  4. Aku pertamax buka blog mas iwan sewaktu review pulsar 135,maka terus rajin buka blog mas iwan…maju terus blogny bozz!!

  5. @ Ubikukus, Hourex, bogelz, bagaz, Anddeep, Sabo
    Wah…jadi makin semangat nulis nih berkat dukungan bro2 semua. Sekali lg maturnuwun….

  6. @ Blognyamitra
    Yup….selamat tahun baru juga bro.!!
    @ Asmarantaka
    Iso wae sampeyan ki. Jadi malu (mata sambil kedip-kedip, Donald Duck mode : on ) 😆

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here