iklan iwb
iklan iwb

Baru menginjak hari pertama di2011, pabrikan grup Astra sudah berani membocorkan bahwa mereka mempunyai 10 hingga 11 produk baru yang akan dilempar kepasar. Waladalah..banyak amirrrrr……….

Walau masih abu-abu  bocoran dari internal AHM mengungkapkan agenda pabrikan sayap mengepak sudah menyiapkan antara 10 – 11 produk guna membombardir pasar roda dua tanah air. Mulai dari segmen skutik, bebek dan juga sport. Kondisi produk merupakan mix varian dalam arti bisa bener-bener baru atau facelift. Kombinasi mungkin 50 : 50. Produk apa saja sih..?? AHM masih bungkam. Untuk varian motorsport, kalau kita analisa sendiri  yang pasti CBR series…no doubtlah. Apakah Honda Tiger masuk didalamnya?? nah ini yang menarik dan patut kita pantengin sama-sama.  Jadi kita tunggu saja mybro…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

18 COMMENTS

  1. @ Roby
    Naik terus bro rob hiks hiks…
    @ Ladygagap
    Tenang bro…kalau siraja bebek pasti ada ntar. Honda gitu loh…
    @ Onthel
    Aminnnn..semua berharap juga
    @ Agung
    Masih buram walau ada indikasi terang…halah
    @ Maskur
    Singkat dan padat 😆

  2. @ az147r
    Masukan bagus mzbro…
    @ #99
    Yamaha masih abu-abu bro. Ntar kalau dapat info saya share…
    @ Tri
    Kita tunggu saja
    @ Elex
    Bener bngt bro….separuh dari yang disebutkan merupakan new produk….

  3. Bebeknya nambah berapa lagi mas ? Pesen yang di pepes ya..ik..ik..
    Aku ikut berhitung ah: NMP, CBR250, CBR150, Supra 125, Blade, Vario, Beat, PCX, Scoopy yang baru cuma CBR series, yang lain di Facelift dan dianggap product baru kalo ga : CBR150, CBR 250, VTR 230, apalagi ya, oh iya CS1 jadi batangan dengan model CBR lawas.. apalagi ya

  4. ada tiga tipe motor yang diproduksi AHM: bebek, skutik, ama sport. kalo 10-11 model yang brojol, ya tiap tipe dapat 3 model. bisa facelift, bisa anyar. yang mana ya? hm, pakunya kurang gede. makanya bocornya gak banyak ya mas bro :mrgreen:

  5. Yamaha cukup ngeluarin…
    – R15
    – R125
    – R4 (250cc nya yamaha,dohc, 4 klep, 4 silinder)
    – R6
    – R1
    …….harga jgn dikenai pajak barang mewah lho…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here