iklan iwb
iklan iwb

Geliat penjualan Suzuki sudah menunjukkan hasil. Hal ini tidak lepas dari bantuan bebek anyar Smash Titan yang hingga pada bulan November 2010 mampu terjual sekitar 86ribuan unit…..

Tidak percuma Smash dipermak menjadi varian ayar bernama Titan. Mengambil nama dari mitologi Yunani, Titan merupakan sosok yang powerful dan tiada tanding. Gimana dengan penjualannya?? ternyata lumayan bisa membikin pabrikan Suzuki tersenyum gembira. Animo masyarakat terhadap Titan cukup bagus. Irit, bertenaga serta mesin tahan banting menjadikan bebek anyar Suzuki ini diminati masyarakat. Apalagi kini para ATPM sudah pandai mengemas tunggangan dengan warna dual tone seakan menghipnotis siapa saja yang melihat. Secara keseluruhan Suzuki mampu bangkit dari keterpurukan. Indikator bisa dilihat dari perolehan penjualan hingga bulan November 2010. Tahun 2009 lalu pabrikan Indomobil group iniĀ  hanya mencatatkan penjualan sekitar 401.164 unit. Sedangkan tahun ini Suzuki mampu menjual hingga 484,276 unit…naik 17%. Kendati tidak signifikan setidaknya perolehan tersebut merupakan sinyal positif penerimaan konsumen terhadap produk Suzuki. Dan Titan baru beberapa bulan diluncurkan telah menyumbang sekitar 86ribu. Lha terus….kapan motorsportnya?? nah ini yang kita tunggu-tunggu. Ditahun 2011 semua mengharap Suzuki bisa membikin gebrakan. Siapa tahu setelah Titan, nanti ada Gladiator (sama-sama mitologi Yunani)…..motor laki yang akan membikin semua biker tanah air tercengang. Kita tunggu saja…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleEdan…motor listrik bertenaga 191hp!!!!
Next articleHati-hati nyawa diujung tanduk…!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!