Edan..!!!! itu yang bisa kita katakan terhadap kedua pabrikan raksasa roda dua tanah air. Gimana nggak setelah perang penjualan, mereka menabuh genderang perang dalam segi advertising. Tidak mau kalah dengan gebrakan YMKI yang terlebih dulu menyematkan slogan “Semakin didepan” pada mesin prototype Yamaha M1, kini AHM menyaingi manuver pabrikan garputala dengan hal serupa……

Dipastikan tahun 2011 akan menjadi ajang adu mesin antara Yamaha dan Honda (disinyalir Rossi masih beradaptasi dengan Ducati). Seperti yang kita tahu RCV212v telah mengalami kemajuan pesat dibandingkan dengan versi lawas. Hal ini diamini oleh Burgess sang mekanik Rossi yang mengakui skuad Honda patut diwaspadai. Seakan tahu akan dampak emosional balapan bergengsi tersebut maka AHM memutuskan menyematkan slogan anyar mereka pada Honda RCV212v versi 2011. Slogan “One Heart” bakal menghiasi baju racing Stoner, Pedrosa serta Dovisiozo bagian depan, lengan kiri serta sisi kanan fairing motor. Untuk memperkuat slogan maka kalimat “Satu Hati” juga akan muncul pada punggung, lengan kanan dan cover body RCV12v sebelah kiri. Wihh bangga dong ya….nuansa Indonesia jadi terlihat pada dua motor legendaris, Yamaha M1 serta Honda RCV212v.  Bisa disimpulkan..AHM sudah jauhhhh berubah. Mereka tidak mau terlena lagi. Terlihat pergerakan advertising pabrikan sayap mengepak sangat agresif. Mereka tidak sudi hanya mengandalkan nama besar. Jadi slogan “One Heart vs. Semakin diDepan” akan kita jumpai diMotogp 2011. So good job AHM……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

14 COMMENTS

  1. saya sih lebih senang slogan satu hati daripada semakin di depan.
    kalu satu hati, lebih mengedepankan ikatan emosiaonal.
    semakin di depan: arogansi dan angkunya lebih kental, seakan – akan tidak pernah ada motor lain yg menandinginya.
    semkin di depan berarti selalu tumbuh positif, padahal dunia ini berputas kadang di atas kadang dibawah

  2. Slogannya Honda nyentuh banget di hati konsumen
    coz ga cuma mentingkan sudut produsen & distrbutor aja, tapi sudah semakin care ke konsumennya..

    Bravo Honda…I Love it

    One heart

  3. Bahasa Indonesia jadi dikenal di dunia..
    Minimal pemirsa di luar negeri bertanya,Satu Hati tu produk apaan,part mesin apa oli,hahahahaaa….

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama