iklan iwb

Wihhh…ngeri kalau melihat fotonya bro. Ini kejadian nyata diArizona Amerika Serikat pada tanggal?19 Desember kemarin. Karena mabuk maka Marcos Calazo dikejar oleh polisi patroli jalan raya.?Namun naas menimpa sang biker…..motornya kecelakaan pada kecepatan 252km/jam….

Seperti dilansir oleh Visordown kejadian sekitar jam 2 pagi di San Tan Valley Arizona. Carlos melarikan diri ketika akan dihentikan oleh patroli polisi.? Pemuda berusia 19 tahun ini menolak diberhentikan sehingga terjadi aksi kejar-kejaran. Namun malang kendaraan yang dipakai lepas kendali sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan. Menurut informasi ketika jatuh moge Yamaha keluaran tahun 2004 (tidak jelas variannya) melaju pada kecepatan 157mph (252km/jam). Hasilnya sungguh mengerikan. Motor hancur tidak terbentuk mulai dari shockbraker, mesin hingga sasis pecah. Carlos sendiri terpental 30 meter keudara sebelum tubuhnya menghantam aspal. Ajaibnya doi masih hidup dan kini?dibawa kerumah sakit?dalam kondisi kritis. Ketika sembuh nanti?tuntutan sudah menunggu doi dengan berbagai macam tuduhan diantaranya naik kendaraan ketika mabuk serta melarikan diri dari?anggota polisi. Wah…bener-bener babak belur, udah bonyok malah akan dihukum.?So dont drink-driving brother…… (iwb)

iklan iwb

11 COMMENTS

  1. @ 99
    Sama bro 😆
    @ Yogga
    Dah kayak krupuk…remek bro
    @ Adicuzzy
    Ora jelas…lawong mtrnya jadi bubur begitu
    @ Kurnia
    Bener mzbro…pokoke safety riding waelah…

  2. Parah bener Gan
    nitip lagi triyantobanyumasan.wordpress.com/2010/12/25/water-free-style-dalam-scorpion-pirates/
    triyantobanyumasan.wordpress.com/2010/12/22/sensasi-liburan-akhir-tahun-have-fun-at-dufan/

  3. wooooow mantap…. bagekan rongsokan kena tsunami…
    dewataspeedblog.wordpress.com/2010/12/25/kenapa-motogp-memakai-gear-timing-system-dan-kenapa-motor-harian-nggak/

  4. dari harga 500 juta, paling2 juga ntar dijual laku 500.000 udah untung dah :mrgreen:

    betapa depresiatifnya motor ya

  5. Spt mukjizat aj tuh bikernya bsa selamat, walaupun demikian gak menjamin kta klo lari segitu bsa slamat, alon2 wae asal kelakon.

Comments are closed.