iklan iwb

Brother….penantian lama sepertinya bakal berakhir. Kini diperoleh kepastian bahwa motor bebek underbone keluaran garputala sudah menampakkan batang hidungnya didealer-dealer Yamaha…..

Berbekal informasi dari brother Long_s saya coba ngecek disalah satu dealer Yamaha Margonda, Depok. Dan benar adanya bahwa disitu juga telah terpampang Jupiter MX new edition berwarna biru kombinasi hitam. Dari sini sudah bisa dibaca bahwa eksistensi motor anyar bergigi 5 speed ini hanya tinggal menunggu waktu. Karena unit yang tersedia sangat terbatas (hanya satu unit display) maka pembelian saat ini hanya bisa dilayani secara inden. Tentu saja semua tergantung stock. Bisa jadi dealer lain, new MX melimpah. Who knows……Terus berapa harganya..?? seperti yang sudah pernah kita bahas sebelumnya…..tipe manual 16,4juta serta auto 15,7juta OTR Jakarta…pass tanpa kurang dan lebih. Uniknya motor masih nampang bersama MX Lawas dan terlihat sekali motor anyar ini memang lebih ganteng ketimbang pendahulunya terutama pada sektor kaki serta lengan ayun yang makin kelihatan manis dengan munculnya disk brake pada roda belakang. Sayang saya tidak bawa kamera serta HP low batt jadi tidak bisa ambil gambar buat diupload disini. So….mybro, penantian para biker tanah air akan motor bebek mumpuni sudah didepan mata. Banderol harga yang wajar ditambah performa menjanjikan bakal menjadi lawan tangguh bagi kompetitor Yamaha. Kita lihat saja…..(iw/23/12/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!