iklan iwb

Tiada berita hingar bingar? ataupun iklan, sunyi….sepi itulah yang bisa kita gambarkan pada pabrikan Kawasaki terhadap varian new colour? Athlete. Tapi tahukah brother….ketika kita teliti dan pelototin ternyata ada sedikit revisi lho…….

Kalau brother orang awam mungkin tidak akan tahu revisi yang dilakukan KMI. Namun jika sampeyan penunggang Athlete, pasti bakal bisa menemui walau tentu saja? dibutuhkan ketelitian. Oke mari kita ulas, perbedaan Athlete 2011 dibanding pendahulunya. Secara kasat mata jelas….warna motor kubikasi 125cc ini telah berubah. Terutama kombinasi dual tone plus tulisan Kawasaki pada sisi kiri kanan. Huruf besar dicampur dengan font kanji menambah rasa sport Athlete.? Jika dibandingkan dengan Athlete lawas penempatan tulisan dibalik, kini nama produk “Athlete” ditaruh pada sisi depan sementara “Kawasaki” dibelakang. Selain itu behel atau rear grip serta kaliper cakram (rear front) oleh pabrikan dilabur warna hitam (dulunya gold). Yang paling kelihatan mencolok adalah perubahan colour pada swing arm…..menjadi silver sehingga besarnya ukuran lengan ayun bebek ayago ini menjadi jelas terekspos. Apakah hanya itu..?? ternyata tidak. Swing arm baru mendapatkan revisi pada bagian ujungnya….kini berbentuk kotak layaknya motor laki (dulu pipih meruncing). Masih disekitar part penopang suspensi dan ban…..jika brother meneliti secara seksama kelemahan desain model lawas diperbaharui yaitu dihilangkannya lubang pangkal lengan ayun sehingga kotoran tidak gampang masuk nantinya. Sisi ini yang saya sendiri juga heran kenapa KMI membuat lubang nyleneh seperti itu soalnya pada praktek tidak ada fungsi apapun. Terbukti? seiring berjalannya waktu? malah membikin kotoran menumpuk dan susah dihilangkan ketika proses pencucian. Terus apakah revisi ini mempengaruhi harga jual???…tidak mzbro. KMI tetap menjual dengan banderol harga 15,1juta OTR Jabodetak. Tertarik..?? monggo sambangi saja dealer Kawasaki terdekat. Ocreee…..(iw/21/12/2010)

iklan iwb

86 COMMENTS

  1. iwanbanaran.wordpress.com/2011/01/01/blue-kawasaki-athlete-bikin-mata-tak-berkedip/

    Ini yg ijo :

    barc-forumcommunity.1talk.net/t410-ax-2011-hijau-standar

  2. matap.. mantap,
    jadi tambah ngiler aja nih liat athlete, tapi binun juga karena masih setia ma KAZE R 2001,
    semoga aja merek KAWASAKI semakin INDONESIA, kan dah menang INDOSPEED 250cc ma 600cc na. dan pemakai merek lain tau kualitas dan nyamannya pakai produk KAWASAKI.

  3. mangstabb… rada nyesel jg buru2 beli taon kemaren, swing arm gw malah karatan, akhirnya gw cat ama plinkut dah. udah ngebet si ama nih montor taon kemaren.
    heranny, knp org2 pada males ama nih montor gara2 ga pke kopling? padahal justru gw tertarik krn ga ada kopling! ada yg males jg gara2 CC cma 125. padahal gw tertarik krn 125!
    bingung?
    jangan binun laah, secara, gw pake buat kerja. pegi pagi plg sore, always rush hour, d jakarta pulak! krn itu gw lbh suka g pke kopling, ga peugeul, n irit, tpi bertenaga.

  4. Motornya kereeeeeeen cuma beberapa dealernya aja yg payaaaaaaaaaaah. Service kurang memuaskan?.. pelayanan pengurusan kelengkapan leleeeeeeeeeeeet banget. Ga konsekwen sama pas mromosiin nih motor ???..
    ini masukan buat dealer KMI??
    Buat yg minat beli nih motor harus jeli cari dealer yg bisa dipercaya?.

  5. hadoh -_-
    bingung mau yg kluaran 2010 yg stripping nya tribal warna biru-putih ????
    apa yg sekarang yg swingarm nya sudah mantabbbb ????
    tolong saranya ya masss . . . .

  6. Saya jakung, kurus. Tinggi saya kira2 175 cm. Kalau buat orang seperti saya, ergonominya pas gak?

  7. Ada yang jual ex hadiah jalan santai. BPKB & STNK belum dua bulan pakai, km masih 1800, tetapi bro, motor ax125 nya rakitan 2009, kira2 mau ditebus gak ya?

  8. nitip jualan ah heheh :

    motor-dan-sekuter.tokobagus.com/kawasaki/kawasaki-athlete-09-hijau-2968524.html

  9. Kalau lubang kecil dibawah knalpot ditutup, ada pengaruhnya gak ya, selain untuk buang air yang kejebak?
    Suara motor lebih nyaman kalau lubang itu ditutup.

  10. Aku punya athlete 2009 kog harga jual sekennya jatuh banget ya… beli 15,5 jt 2 tahun dan jarang dipake (km 4500) kog mau dijual cuma ditawar 9 jt…?

    Beda sama honda yang harga jualnya gak jatuh-jatuh banget

  11. @brow ade, body mending athlete, lek speed standart suprax 125

    @brow KAL, athlete ttep kopling otomatis brow, tpi ntar lek q dah jdi manager e kmi q buat manual, hehehe

    @brow trisno, ktae bung iwan lbih sip ganti knalpot,pilot,main jet,,, tambah siip itu, byson aj pedot….

  12. 2012 ada revisi lagi nggak?
    -lampu depan belakang.
    -knalpot yang kurang gede
    -Torsi diperbesar
    -Indikator bensin

  13. mas iwan mohon pencerahannya dong:
    kawasaki ane mau dimodif kira2 butuh apa aja ya?
    1.knalpot racing bagusan tipe apa merk apa?
    2.main jet..merk apa
    3.busi merk apa
    4.shinobi gear

    soalnya tarikan awalnya seret bgt nih atlet…tqqq

  14. DIJUAL KAWASAKI ATHLETE 2011warna biru metalik.
    Di jual motor kawasaki Athlete tahun 2011
    pajak sampai dengan bulan 4 tahun 2013.
    tangan pertama. Surat lengkap BPKB dan STNK .
    warna biru hitam metalik ,plat B.
    mesin halus,mulus masih orisinil tidak diotak-atik, bodi tanpa cacat, jok empuk, full orisinil & kelistrikan ok. KM 5000an.
    Dari beli langsung di scotlet transparan warna hitam full body untuk menghindari goresan. cat masih asli dari pabriknya. Tidak ada goresan satupun atau lecet satpun. Barang terawat dijamin tidak kecewa gan.
    Harga 11.500.000 NEGO
    Telp: 085718522930 Thanks

  15. heheheh mantab ane mo jual athlet ane gan thn 2010 mulus abis jarang pake km 5000an pajak baru di perpanjang bulan februari ud pasang kunci rahasia dobel model saklar dan sentuh
    Harga . 10.000.000 Nego tipis
    Telp : 94330070/ 0817738511

Comments are closed.