iklan iwb
iklan iwb

Dengan gaji tahunan yang mencapai USD 35juta dolar Rossi termasuk dalam jajaran olahragawaran non-Amerika dengan pendapatan tertinggi  nomor tujuh didunia. Sebagai pembalap roda dua torehan ini termasuk luar biasa…..

Seperti yang dilansir majalah Sport Illustrated, Rossi tahun 2009 masih bisa menempati posisi 5 pada daftar atlit dengan bayaran tertinggi nomor didunia. Rossi berhasil mengantongi pendapatan USD 35 juta dolar. Hanya saja pada tahun 2010 dengan jumlah nilai sama peringkat Rossi melorot menjadi nomor tujuh. Diatas Rossi adalah pembalap F-1, Fernando Alonso. Driver Spanyol mampu menyodok pada peringkat lima besar. Sayang tidak disebutkan berapa nilai kontrak pertahun yang didapatkan Fernando. Sementara jika atlit Amerika dimasukkan didalam list record The Doctor menempati peringkat 13. Nomor satu bisa ditebak…adalah siTiger Wood. Tukang gebuk bola kecil ini pendapatan pertahun mencapai USD 90,5juta. Diikuti oleh petenis Roger Federer (USD 62juta). Namun  pendapatan Rossi masih diatas pembalap Nascar terkenal Amerika, Dale Earnhardt Jr (USD 26juta), Petenis seksi Maria Sharapova (USD 20juta) dan yang terakhir Pembalap Mclaren….Lewis Hamilton (USD 16,5juta). Bayaran Rossi tersebut belum termasuk jika doi nampang dimajalah ataupun iklan-iklan yang mencapai ribuan. Jadi jangan heran kalau pembalap legenda tersebut selalu nyengir gembira terus. Lha jebule kaya raya je….:lol: (iw/18/12/2010)

 

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleTimnas dipuji orang Jepang lho…!?
Next articleCBR250r dipastikan lebih dulu launching ketimbang CBR150….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!