iklan iwb

Jelas sudah……CBR250r akan mengaspal lebih dulu ditanah air. Hal ini diungkapkan oleh salah satu orang Jepang pejabat tinggi AHM. Kendati sudah terendus lewat TPT namun ungkapan secara oral ini seakan menghapus keraguan…………..

Baru pagi ini ilmu pancing memancing dilakukan. Berbekal basa-basi…..ujung-ujungnya berhasil mengorek informasi dari salah satu petinggi Honda..(maaf mzbro nama tidak bisa disebutkan) bahwa CBR250r akan diluncurkan lebih dulu ketimbang sang adik CBR150r. Kalau tidak ada aral melintang kemungkinan awal tahun…yaitu sekitar Januari atau paling lambat Februari 2011. Banderol yang pasti diatas 40juta dengan asumsi ABS akan dipatok hampir mirip dengan harga Ninja 250r. Tapi harga tersebut masih dalam penggodokan….ancer-ancernya segitu. Lha terus kapan sibaby CBR150r..??…..pria Jepang susah senyum ini hanya mengatakan…” After CBR250r….soon, CBR150r will coming…..” jawaban singkat dan masih menyisakan tanda tanya. Jika menilik informasi yang kita dapat bisa jadi CBR150 baru diluncurkan sekitar akhir Februari atau Maret 2011. Yang pasti makin cepat CBR250r resmi dilaunching maka makin cepat pula CBR150 akan hadir. Terus berapa banderol harga kira-kira. Nyuwun sewu bagi yang berharap motorsport ini dibawah 30 juta…..monggo keinginan dikubur jauh-jauh dari sekarang. Soalnya banderol dipastikan diatas 30juta….diatas PCX sedikit. So ini berarti kisaran 34-36jutaan. Hhhmm harus? rajin nabung nih. Oke ……mari kita buktikan bareng-bareng saja bocoran ini brother….yuk mariiii (iw/18/12/2010)

iklan iwb

27 COMMENTS

  1. CBR250R mungkin diposisikan gantiin kelas premiun yg di sandang Tiger, kos isunya Tigi akan lengser keprabon..

    IMHO:..

  2. Memang lebih penting memasukkan CBR 250R duluan ke indonesia… Kenapa,??
    untuk menggoyang mindset masyarakat yg dha telanjur menganggap Ninja 250R sbg motor premium paling keren di jalan raya…
    Bisa di buktikan dr berbagai iklan oli,video clip, spanduk bengkel, cuci steam dll ny yg menggunakan N250r sbg model ny… Ckckck

  3. Ini disinyalir karena AHM ingin segera menghajar Ninja 250R dan mangambil alih pimpinan jawara sport 250cc, serta sesegera mungkin utk mengeruk keuntungan.
    Kenapa bkn CBR 150R yg duluan? Karena dikelas premium sport 150cc jelas blm ada lawan, dan dgn sengaja ditahan2 lbh lama maka rasa penasaran yg terbentuk pun makin besar, sehingga pas launching nanti penjualannya bakal booming. Kira2 begitulah penerawangan saya. Dan sepertinya prediksi saya gak meleset jauh tentang harga CBR 150R, yaitu 35jt. Soalnya gak mungkin dibanderol di bawah harga PCX, karena di Thailand sendiri harga CBR 150R kan emang lbh tinggi dikit dari harga PCX.

  4. Nyuwun sewu bagi yang berharap motorsport ini dibawah 30 juta?..monggo keinginan dikubur jauh-jauh dari sekarang. Soalnya banderol dipastikan diatas 30juta?.diatas PCX sedikit. So ini berarti kisaran 34-36jutaan.

    ————
    full CBU ya??

  5. kalau yg masuk cbr150 duluan yang 250 g akan laku.. Soalnya bentuknya sama.. Yang makai 250 bisa turun pangkat karna d kira pake yg 150

  6. gila….kalau yg 150 cbu juga,mungkin harga masih masuk akal,tapi klo benar di ckd dgn harga segitu,walau banyak fitur baru,bahhh…uasem…..

  7. Mending pilih mobil klo sy , skr lgi musim hujan & banjir gak tega bawa motornya. Hujan2 enak naik matik bro.

  8. ??k?k?k?k?k?k?
    Sudah diduga sebelumx..
    Walah mana bs fight ama si giant killer, g bkalan laris manis dunk kalo maen kisaran harga 35an pa lg dah CKD lg.. Xixixi

  9. @Bro Iwan
    apa mungkin All New CBR150R juga akan dijual CBU juga?
    kalau bener CBU ya udah bisa dipastikan harganya minimal 35 juta, tapi kalau CKD sy yakin masih bisa deh dibawah 30 jeti.

  10. Makanya… saran saya buat yg kepincut ama CBR jgn pada ngeces, belagak gak demen aje, jadi AHM gak gede kepala, dgn begitu gak main asal cuap aje harganya, ya toh? hehehe… 😉

  11. Kalo CBR 150 pasti akan lebih laku, AHM gak berani pasarkan duluan karena akan kesulitan memenuhi permintaan.

    blogpakyo.wordpress.com/2010/12/19/pejualan-november-di-india-honda-ngacir/

  12. secara .. cetakan faringnya aja baru… spare part injeksi mahal, brand sudah mengakar…. sapa yg ga kaget.. SEMAKIN DIKEPAK’KAN SAYAPNYA.. Btw logonya itu sayap hewan apa si? burung elang apa burung dara si?

Comments are closed.