iklan iwb

Produk flagship Honda ini selalu mendapatkan sorotan dari para biker tanah air.? Harganya yang premium namun fitur seadanya seakan menjadikan ajang cibiran ditengah ketatnya persaingan antar ATPM. Honda sepertinya mengerti akan hal itu. Walaupun tidak tersurat namun tersirat….itu yang mungkin bisa kita raba akan rencana besar AHM…….

Pasca event Honda Bikers Day 2010, saya sedikit merenung. Ada satu hal yang cukup menggelitik didalam pikiran. Yaitu absennya sang macan dalam line up produk yang dipajang pada boot penjualan Honda. Ah gitu doang didramatisir nih..?? eit tunggu dulu brother. Dalam sebuah pabrikan tidak lazim hal itu dilakukan. Apalagi Tiger adalah produk flagship…yang harusnya selalu di show off. Lha ini nggak. Tercatat hanya Honda New Megapro, CS 1, pasukan bebek serta matic yang nampang disana. Apakah ini berarti sang macan akan disuntik mati..?? saya tidak yakin akan hal itu. Mengingat produk touring berbeda dengan pure sport. Kendati CBR eksis nantinya kehadiran sebuah produk flagship berbasis touring tetap diperlukan. Touring bike identik dengan naked. Nah disini target marketnya saja berbeda. Naked bike lebih fleksibel ketimbang puresport fairing. Touring bike market lebih luas…..bisa anak muda,? bapak-bapak bahkan kakek-kakek….halah. Kalau CBR..?? yo wis sampeyan tahu sendirilah. Sopo sing seneng motor bungkuk kalau bukan condong keorang muda. Dan jika hanya mengandalkan new Megapro…belum cukup. Tetap harus ada produk premium…alias flagship. So….kalau analisa saya benar maka disinyalir pengganti sang macan pasti akan? lebih powerfull, modern dan gahar. Seperti yang pernah kita ulas sebelumnya, ditangan Mr. Horie apapun bisa terjadi. Pasti ada rencana besar yang sedang digodok. Gerakan AHM sekarang memang tidak bisa diduga. Yo wis…kita tunggu dan buktikan? sama-sama. Ocree……(iw/17/12/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!