iklan iwb
iklan iwb

Ketika melintas dijalan Gatot Subroto, tidak sengaja mata melihat daftar harga bensin pertamina sudah berubah lagi…..kini menjadi 7050. Waladah larang tenannnnn…!!

Inilah resiko bensin tanpa subsidi. Sedikit ada pergerakan harga minyak mentah dunia maka langsung berpengaruh pada penjualan dalam negeri. Tercatat pertanggal 15 Desember 2010 bensin Pertamax/plus dan Bio Pertamax berubah harga. Khusus Jakarta, Banten dan Jawa Barat kini menjadi 7050.  Kecuali bagi pom bensin yang bersaing dengan Shell harga dipatok lebih murah yaitu 7000. Sedangkan Jawa Tengah tidak ada perubahan harga yaitu masih diangka 7050. Adapun didaerah lain seperti Bali, NTB sedikit lebih tinggi dijual 7350rupiah.  Untuk pulau jawa paling tinggi diJawa Timur yaitu 7400.  Pertamax plus sendiri kini  banderol pertamina antara 7450 – 7750. Semuanya bervariasi tergantung lokasi daerah. Yang edan adalah Shell.  Bensin Super yang dulunya hanya 6850 perliter kini membumbung tinggi hingga 7200 lebih mahal 150rupiah dibanding Pertamax pertamina. So brother….melihat kecenderungan mahalnya harga besin, monggo lebih bijak dalam penggunaan bahan bakar.  Jangan asal betot gas…..soalnya makin boros konsumsi bensin….otomatis sama saja dengan buang duit. Yo ra mzbro. Alon-alon sing penting kelakon lebih nikmat 😆 . Semoga berguna………(iw/17/12/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

17 COMMENTS

  1. @ Hourex
    Halah sampeyan kan emang nggak pakai pertamax. Lawong tak tersedia xixixixi….pizz lho bro mulyanto
    @ Fajar
    Lam kenal juga bro Fajarrr….maturnuwun mau mampirrrrr 😆
    @ Robby
    Bikin bangkrut bener mzbro. Secara saya tiap hari perjalanan hampir 80km…jebol juga kantong euy klo pakai pertamaxx
    @ Triyanto
    Bener..edan bro. Asli!!!

  2. Shell super : Rp7200
    pertamax petamina Rp7400
    Wah lucu juga, Shell musti beli minyak mentah ke negara (entah negara mana), sdg pertamina tinggal sedot aja dari bumi kita, TAPI KENAPA HARGA HANYA MIRIP AJA??? KENAPA PERTAMINA MISKIN???
    Ya sekedar ucapan wong Ndeso klutuk….
    Gmn mas Iwan????

  3. Wah yg naik motor hi-compresi lsg pd teriak nih klo hrganya naik trus mau dikasih premium mesin ‘nglitik’ pke pertamax bikin kantong jebol eman2, tp ada baiknya jga klo pertamax hrganya mahal org2 pst pd sungkan ngebut jd aman deh jalanan. Wah klo 2Tak gak ngaruh meski hrga pertamax naik pra biker msh berani minumin premium dijamin ttp ngacir. hehehe 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here