iklan iwb
iklan iwb

Jelas sudah bahwa permintaan akan motor gambot ini sebenarnya cukup bagus. Kendati isu miring didengung-dengungkan eforia konsumen tidak pernah surut. Namun sayang keterbatasan produksi masih menjadi isu utama dalam menggenjot penjualan sikebo…..

Ibarat tenaga…Yamaha masih kalah berotot jika dibandingkan Honda. Ibarat pemain bola…Yamaha kalah atletis dibanding Honda. Jadi jangan heran kalau nyundul bola selalu kalah dengan pabrikan sayap mengepak. Begitulah kira-kira ilustrasi yang bisa kita gambarkan tentang produksi pabrikan garputala. Hari ini sempat berbincang-bincang dengan Mr. Kusa***a, seorang tehnical advisor YMKI. Mereka mengakui bahwa produksi sudah digenjot semaksimal mungkin. Begitupun juga buat Byson, klan FZ ini ternyata respon masyarakat sangat positif sehingga secara pribadi beliau mengungkapkan permintaan maafnya kepada para konsumen yang kecewa karena indent terlalu lama. Apakah tidak ada rencana memperbesar pabrik Yamaha.? Menurut beliau agenda tersebut ada….namun semua memang tidak bisa instan. Dibutuhkan rencana yang matang atas semuanya. Apalagi semua berhubungan dengan cost. Terakhir ketika saya cerita sudah beli sikebo, beliau kaget dan langsung bilang…Thank you for choosing Byson. It’s mean you are my customer….sambil tersenyum ramah berlalu meninggalkan tempat karena mobil sudah menunggunya diLobby. Padahal dia tamu saya mybro….jadi kebalik dong ya hehehe……(iw/16/12/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

15 COMMENTS

  1. mang bener..yang ngantri sikebo bejibun. YMKI lom siap untuk atasi membludaknya minat konsumen. Dengan begitu kita mengetahui bahwa si kebo memiliki nilai jual ataupun estitika yang tinggi. Salud buat YMKI, smoga dengan lamanya indent si kebo bisa menjadi acuan agar bisa memperbesar produksinya. salah satunya menambah pabrik di negeri tercinta kita ini.

    keep safety riding….

  2. @hourex
    bukan motor pasaran, sekarang iya,2-3 thun lg byk seleweran dijalan kayak vixion hehehe…atau ky avanza,walau dah pasaran,beli ya indent jg.
    Inilah yg sgt disayangkan,seandainya yamaha global gelontorin dana ke ymki bikin t4 produksi baru,pasti keuntungan yg didapat tambah positif.

  3. kalo pengamatan gue di jogja, Byson gak ada yang dipajang di dealer kalo gue tanya selalu dibilang: inden mas, begitu datang barang langsung dianter.
    gak tahu ya kalo di kota lain…

    blogpakyo.wordpress.com/2010/12/16/byson-tenar-nmp-ikuuuttt/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here