iklan iwb
iklan iwb

Sudah sepekan lamanya para tim dan kru mekanik Rossi berada diBologna, markas Desmosedici. Tujuan mereka jelas…adalah membantu pengembangan motor Ducati berdasarkan input yang diberikan Rossi…..

Bocoran didapatkan dari Alex Briggs lewat twitternya...” Kedua mekanik Nicky dan kami berada disini (Bologna Assembling) sedang membangun motor untuk tahun depan. Ini adalah hal biasa seperti yang telah kami lakukan dulu ketika pindah dari Honda ke Yamaha. Pabrikan lainpun juga melakukan hal sama seperti kami hingga Februari mendatang. Dengan langkah ini kami bisa berkesempatan berbicara banyak kepada para insinyur dan desainer mesin Ducati untuk lebih baik kedepannya. Motor sedang dibangun dari sekarang dan kita terlibat didalamnya. Ini adalah hal normal. “ kicaunya diTwitter. Menurut Briggs motor sudah mulai dibangun sejak kamis minggu lalu. “ Aku tahu kalian semua pasti sudah panas dingin sekarat ingin melihat gambar foto motor Ducati yang baru. Tapi jika aku melakukan sebelum tim meluncurkannya Januari mendatang, maka akulah yang bakal mati! “ candanya.  Briggs adalah salah satu mekanik setia The Doctor yang juga hengkang dari Yamaha ke Ducati. Doi merupakan engineering sejak Rossi di Honda -Yamaha. Karena rasa cocok serta sejiwa maka Briggs memutuskan bergabung dengan The Doctor kembali bersama Jeremy Burgess. Dari semua keterangan diatas bisa disimpulkan bahwa Ducati berusaha keras mengembangkan motor sesuai masukan-masukan dari Rossi dan kru. Apakah ini berarti mesin Desmosedici akan friendly use kedepannya..??? kita lihat saja mybro….(iw/15/12/2010)

Noted : Source info from Crash

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleLho…harga ban motor koq murah banget??!!.
Next articleKesulitan dengan sproket Gear Pulsar200..?? nih solusinya…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!