iklan iwb

Sudah sepekan lamanya para tim dan kru mekanik Rossi berada diBologna, markas Desmosedici. Tujuan mereka jelas…adalah membantu pengembangan motor Ducati berdasarkan input yang diberikan Rossi…..

Bocoran didapatkan dari Alex Briggs lewat twitternya...” Kedua mekanik Nicky dan kami berada disini (Bologna Assembling) sedang membangun motor untuk tahun depan. Ini adalah hal biasa seperti yang telah kami lakukan dulu ketika pindah dari Honda ke Yamaha. Pabrikan lainpun juga melakukan hal sama seperti kami hingga Februari mendatang. Dengan langkah ini kami bisa berkesempatan berbicara banyak kepada para insinyur dan desainer mesin Ducati untuk lebih baik kedepannya. Motor sedang dibangun dari sekarang dan kita terlibat didalamnya. Ini adalah hal normal. “ kicaunya diTwitter. Menurut Briggs motor sudah mulai dibangun sejak kamis minggu lalu. ? Aku tahu kalian semua pasti sudah panas dingin sekarat ingin melihat gambar foto motor Ducati yang baru. Tapi jika aku melakukan sebelum tim meluncurkannya Januari mendatang, maka akulah yang bakal mati! “ candanya.? Briggs adalah salah satu mekanik setia The Doctor yang juga hengkang dari Yamaha ke Ducati. Doi merupakan engineering sejak Rossi di Honda -Yamaha. Karena rasa cocok serta sejiwa maka Briggs memutuskan bergabung dengan The Doctor kembali bersama Jeremy Burgess. Dari semua keterangan diatas bisa disimpulkan bahwa Ducati berusaha keras mengembangkan motor sesuai masukan-masukan dari Rossi dan kru. Apakah ini berarti mesin Desmosedici akan friendly use kedepannya..??? kita lihat saja mybro….(iw/15/12/2010)

Noted : Source info from Crash

iklan iwb

13 COMMENTS

  1. Waa ga dpt podium ni..

    Kira2 dukati bakal mbikin bebek ga ya di Indonesia..

    @leon
    gimana testimoninya pake motor baru..

  2. @ Leon
    Naik lagi mzbro. Sekarang sdh 7000ribu. Capek deh….
    @ Ndeso
    Dibobok dong knalpotnya biar nggak kalah start xixixi…
    @ Dony
    Lam kenal jg brother. Maturnuwun telah sudi kewarung kecil ini. Jng bosan2 dah walau lauk ala kadarnya 😆
    @ Hourex
    Emang bro leon motornya baru bro? wah…boleh tuh testimoni dishare…

  3. Mechanic crew kali…Mas.
    Walaupun mungkin sama2 sarjana tapi peranan/tugas mechanic dalam tim, beda tugas engineer.

  4. Wuiiii…
    Jadi penasaran kayak apa penampakan Ducati GP11…
    Jangan2 bodinya jadi lancip2 mirip M1… 😀

  5. @ Zukro & Ben
    Wih pada kritis..saya suka nih. Btw betul sampeyan bro Ben. Doi hanya mechanic crew. Saya yg kurang teliti. TQ koreksinya…
    @ Spies
    Nih dia yg dmaksud Briggs bahwa pastinya semua orang penasaran akan rupa GP11. Saya jg udah gatel hehehe….

  6. @Spies
    bukan mirip M1 Bro, tp Mirip Vario..
    Btw, kmarin sivario di bawa ke sumedang ga Bro..

    OOT mode on:

Comments are closed.