iklan iwb
iklan iwb

Berbekal feeling dan memperhatikan…akhirnya berhenti disebuah toko onderdil motor. Pengaturan shop center memang cukup unik yaitu  mayoritas ban digantung pada bagian atas teras plus pencantuman harga masing-masing ban dengan spidol besar jelas terlihat. Karena penasaran akhirnya ngintip dan mata terbelalak……

Murahhh amirrrr. Asli nih toko bener-bener murah. Sebagai contoh ban Tubeless FDR sport XR berukuran 130/70-17 hanya dijual 355ribu. Banderol yang tertera sudah sama ongkos pasang ketunggangan. Padahal saya pernah ngecek ditempat lain rata-rata mematok harga 400ribuan. Contoh lain yang berukuran 90/80-17 dijual 300ribu, 100/70-17 (350ribu) dll. Pantesan nih toko nggak pernah sepi. Pagi hari jam 07.30 kalau saya lewat sudah berjejer biker pada jongkok nunggu didepan bengkel padahal tokonya sendiri buka jam 8.30 pagi. Eeee ternyata emang murah yak.  Ketika saya perhatikan merk yang dijual cukup bervariasi. Dari Dunlop, Duro, Corsa, Swallow, IRC, Mizzle hingga FDR tersedia. Sayang untuk ban Bridgestone Battlax malah kurang komplit dan harga yang ditawarkan sama dengan toko lain. Sebagai info lokasi toko onderdil ini dipasar minggu sebelah kiri jalan kalau kita dari Jakarta. Tepatnya habis pertigaan lampu merah sebelum fly over pasar. So brother…saya pikir bisa djadikan referensi bagi para biker yang ingin mengganti karet bundar. Dijamin brother tidak akan nyesel atas harga yang ditawarkan. Monggo coba disambangi. Kalau saya sih…ntar-ntar dulu masalahe ban masih berumur 2 bulan 😆 Semoga berguna…..(iw/15/12/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!