iklan iwb
iklan iwb

Akhir-akhir ini gonjang-ganjing Suzuki GW250  begitu terasa. Hal ini sangat dimaklumi mengingat tetangga kita China telah menunjukkan penampakan kekhalayak ramai. Tapi tentang wacana motor dua silinder ini akan dipasarkan ditanah air…..entah kenapa rasa pesimis lebih dulu mencuat ketimbang optimis…..

Berbekal informasi dari teman-teman blogger semua, saya coba korek informasi dari  Mr. Izh****a salah satu dedengkot pabrik suplier atau vendor penyedia blok mesin  ATPM besar, R*** company apakah ada pergerakan dari Suzuki mengajukan permintaan silinder blok mesin berkapasitas 250cc…??, pria Jepang ini berpikir sejenak seperti berusaha mengingat apakah ada yang terlewat dan jawabannya...” I dont thinks so. As far I Know Suzuki never reserved that kind of diplacement.” ( Aku rasa tidak ada. Sejauh yang aku tahu Suzuki tidak pernah memesan blok mesin berkubikasi sebesar itu red).  Padahal normalnya pabrikan akan membuka purchasing order kepihak vendor jauh bulan sebelum produk dibuat. Kendati dipaksakan bisa jadi dengan kondisi BU  atau CKD. Hanya saja dikuatirkan  berpengaruh  terhadap harga jual. Jadi mzbro…jangan terlalu terburu nafsu. Apakah ini berarti GW250 tidak akan pernah dipasarkan ditanah air..?? tidak juga. Hanya saja yang pasti tidak dalam waktu dekat. Semua tergantung pasar. Namun market research juga akan percuma jika tidak dibarengi tekad ATPM. Dan menurut pandangan pribadi… titik inilah kelemahan Suzuki Indonesia. So masih menunggu GW250..?? berarti sampeyan kudu superrrrr sabar 😆 …..(iw/14/12/2010)

iklan iwb
Previous articleYamaha Byson bertransmisi matic……
Next articleLampu Byson cocok dibuat modif. Kenapa??..nih dia alasannya…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!